Breaking News

Wawako Solok Silaturahmi Dengan Jemaah Masjid Pandan Baru


SOLOK KOTA,Figur news .com – 

Jemaah Masjid Pandan Baru bersilaturahmi dan ramah tamah dengan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra.

Selain dengan jemaah Masjid Pandan Baru, pengurus dan guru tahfizd Quran dan MDTA Masjid Pandan Baru juga ikut bergabung bersama Wakil Walikota Solok. Silaturahmi ini dilakukan secara mendadak seusai pelaksanaan sholat Ashar berjamaah di Masjid tersebut.

Ditemui Figur news. Com - (15/3/2022), di Balaikota Solok, Wawako mengatakan hubungan antara Pemerintah Daerah Kota Solok dengan masyarakat Kota Solok tidak boleh terputus. Hubungan silaturahmi harus terus terjalin dengan baik, agar keluh kesah dan persoalan masyarakat Kota Solok dapat langsung didengar.

“Hubungan dengan masyarakat Kota Solok harus terus terjalin. Saat kita datang ketengah masyarakat, saat itulah kita bisa mendengar keluh kesah masyarakat kita. Kadang pertemuan tersebut bisa mengatasi sedikit persoalan yang dihadapi masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Wawako berharap pada pengurus Masjid Pandan Baru untuk menjadikan Masjid bukan hanya sebagai media dakwah. Tapi sebagai salah satu sumber kebangkitan ekonomi umat.

“Marikan kita jadikan Masjid sebagai media untuk membangkitkan ekonomi umat, dengan sumber ekonomi tersebut berasal dari Bhaitul Mal. Pemko Solok akan mensupport Bhaitul Mall yang akan mendorong kebangkitan ekonomi umat,” tuturnya.(ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre