Breaking News

Walikota Mengapresiasi Keberadaan INSTEKMU Sebagai Pengembang Suber Daya Manusia Di Kaltara

 


TARAKAN - FIGURNEWS.COM - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., hadir pada penyerahan Surat Keputusan dan Lunching Institut Sains dan Teknologi Muhammadiyah (Instekmu) Tarakan pada Sabtu (12/3) yang bertempat di Kampung Instekmu Tarakan Jalan Aki Balak RT 60 Kel. Karang Anyar.

Wali Kota juga berharap dalam sambutannya menyampaikan selamat dan mengapresiasi keberadaan perguruan tinggi baru ini yang sudah dipercaya mampu menjadi alternatif pengembangan sumber daya manusia di Kaltara. Ia berujar bahwa keberadaan Instekmu ini akan mencetak generasi penerus yang cerdas secara intelektual dan spiritual yang kelak akan melanjutkan estafet kepemimpinan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Utara yang diwakili oleh Seretaris Daerah, para Bupati se-Kaltara, jajaran pengurus Muhammadiyah baik dari tingkat pusat hingga daerah, dan para mitra kerja Instekmu.

dalam ungkapannya “semoga perguruan tinggi ini ke depannya dapat eksis dan maju,” ujarnya Walikota. (R)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre