Breaking News

Wako Solok Katakan Peran PKK Sangat Dibutuhkan


SOLOK KOTA,Figur news .com – 

Pemerintah menyadari bahwa pada semua program pembangunan tidak bisa dilakukan sendiri tanpa dukungan dari semua elemen, termasuk PKK.

Peran PKK dalam setiap kegiatan dan program pembangunan sangat dibutuhkan, dalam rangka membantu dan mendukung program kerja pemerintah.

Ini dikatakan Walikota Solok Zul Elfian Umar seusai kegiatan pencanangan Bulan Bhakti Dasawisma dan Bulan Bhakti Gotong Masyarakat (BBGRM) ke XIX tingkat Provinsi Sumatera Barat, Rabu (9/3/2022), di Kabupaten Darmasraya.

Sementara, Gubernur Provinsi Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah menyebutkan Bulan Bhakti Dasawisma dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, memiliki makna yang sangat penting dan strategis.

Kelompok Dasawisma merupakan ujung tombak gerakan PKK, yang mampu menggerakkan semua kegiatan yang berhubungan langsung dengan kehidupan masyarakat.

“Apa yang menjadi tujuan dari gerakan PKK itu sendiri, yaitu meningkatkan dan mewujudkan kesejahteraan keluarga, dapat tercapai dan terlaksana berkat kemauan dan kerja keras kader PKK,” ujarnya.(ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre