Breaking News

Wako Hendri Septa Meriahkan HUT ke-15 Padang TV, Mulai dari Gebuk Drum, Hingga Jadi Nominator

 


PADANG, Figurnews.com- Wali Kota Padang Hendri Septa ikut hadir dan memeriahkan acara perayaan hari ulang tahun (HUT) Padang TV ke-15 sekaligus Malam Anugerah Padang TV Award tahun 2022 yang digelar di Hotel Mercure Padang, Jumat malam (18/3/2022).

Orang nomor satu di Kota Padang tersebut juga didapuk menggebuk drum bersama personil band miliknya dengan memainkan beberapa lagu yang spektakuler. Penampilan ciamiknya dalam memainkan alat musik drum pun mampu menghipnotis hadirin.

Di sela acara Hendri Septa menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemko) Padang mengucapkan selamat hari jadi bagi Padang TV yang ke-15. 

"Semoga Padang TV selalu eksis dan tangguh apalagi di era digitalisasi saat ini. Kami berharap mudah-mudahan Padang TV akan selalu jaya, selalu ada memberikan inovasi-inovasi terbaru dan senantiasa bermitra baik dengan pemerintah, berbagai pihak serta masyarakat luas," imbuhnya.

Lebih lanjut Wali Kota milenial itu juga menyampaikan harapan agar Padang TV terus memberikan informasi atau berita yang aktual, up to date dan independen sebagai sebuah media televisi terkemuka di Ranah Minang.

"Semoga kiprah dan kontribusi Padang TV untuk kebaikan dan kemajuan Sumatera Barat (Sumbar) khususnya Kota Padang terus berlanjut sampai kapanpun. Mari terus berikan program siaran dan hal-hal yang terbaik bagi masyarakat dan generasi muda kita. Sukses dan jaya selalu Padang TV," tukas Wako Hendri.

Dalam acara tersebut, selain menggebuk drum Wali Kota Hendri Septa juga diminta menjadi nominator membacakan nama-nama peraih Anugerah Padang TV Award tahun 2022 untuk kategori tokoh nasional Minang tangguh. 

Diantaranya diterima oleh Fadli Zon (Anggota DPR RI) sebagai tokoh nasional pejuang demokrasi. Selanjutnya Musliar Kasim selaku 'lifetime achievement' bidang pendidikan serta Halius Hosen selaku tokoh minang peduli kesenian. 

Seperti diketahui, dalam Anugerah Padang TV Award 2022 tersebut juga ada pemberian penghargaan untuk kategori perempuan Minang tangguh, politisi tangguh, pengusaha tangguh dan milenial Minang tangguh.

Acara pun semakin bertambah meriah karena menghadirkan penampilan dari dua artis kondang Minang yaitunya Ucok Sumbara dan Kintani. Acara ini juga ditayangkan secara live dan streaming oleh Padang TV. 

Terlihat hadir di kesempatan itu Direktur PT Padang Media Televisi Rita Gusveniza beserta jajaran dan para peraih Anugerah Padang TV Award 2022 lainnya. Diantaranya terdiri dari kalangan politikus, pengusaha dan aktivis yaitu H. M. Asli Chaidir, Guspardi Gaus, Emma Yohana, Merry Warti dan Novia Hertini serta Sengaja Budi Syukur.(Dv/Prokompim Pdg)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre