Breaking News

Wakil Bupati Banggai Hadiri Dan Membuka Resmi Musrembang Penyusunan RKPD Tahun 2023


Banggai, Figurnews.com- Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, MM menghadiri dan membuka secara langsung kegiatan, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Penyusunan RKPD Tahun 2023 dan Rembuk Stunting Kecamatan Batui dan Batui Selatan,  yang dilaksanakan di Lapangan Tolando Kecamatan Batui, pada Selasa (1/3.2022).

Wakil Bupati H. Furqanuddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa RKPD Kab. Banggai tahun 2023 bertemakan kemandirian ekonomi daerah didukung penguatan daya saing SDM, penguatan transformasi digital dan kualitas pelayanan publik.

"Tema yang kita ambil ini adalah tindak lanjut pelaksanaan tahun kedua RPJMD Kab. Banggai tahun 2021-2026" terang Wakil Bupati Banggai yang sering di sapa Om Pungke.


Sebelum mengakhiri pokok-pokok arahannya, H. Furqanuddin menyampaikan ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian kecamatan diantaranya, kegiatan prioritas kecamatan yang diusulkan harus memperhatikan prioritas daerah tahun 2023.

"Sehingga visi, misi, tujuan dan sasaran yang telah kita targetkan dalam dokumen perencanaan dapat tercapai" tegasnya.

Turut hadir Wakil Ketua I DPRD Kab. Banggai, Staf Ahli & Staf Khusus Bupati, para Asisten Setda Banggai, Pimpinan OPD, Camat Batui & Batui Selatan, unsur Forkopimcam, Ketua TP. PKK Kecamatan, Para Kepala Desa & Lurah, serta seluruh peseeta musrembang.

_(BAG. PROKOPIM SETDA BANGGAI)_

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre