Breaking News

Wabup Richi Aprian Jabat Ketua DPC HKTI Tanah Datar 2022 - 2027

Tanah Datar, Figurnews.com - Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian dilantik menjadi Ketua DPC Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Tanah Datar masa Bakti 2022 s/d 2027 oleh Ketua Umum DPN HKTI Fadli Zon, di Aula Hotel Truntum, Padang, Jumat (18/3/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Fadli Zon juga melantik DPD HKTI Sumatera Barat yang diketuai Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Andalas (Unand) Feri arlius. 

Fadli Zon mengatakan dengan dilantiknya DPD HKTI Sumatera Barat dan DPC HKTI se Sumatera Barat dapat memberikan kemajuan di bidang pertanian. 

“Kita mengetahui sektor pertanian menjadi tulang punggung yang sangat penting guna menunjang ekonomi Masyarakat. Maka dari itu, pengurus DPD dan DPC HKTI yang baru dilantik diharapkan dapat bersinergi memajukan pertanian di daerah Sumatera Barat ini,” ujar Fadli Zon. 

Sementara itu, Wabup Richi mengucapkan terima kasih atas amanah yang dipercayakan kepadanya, “alhamdulillah, pengurus DPC HKTI Tanah Datar telah dilantik bersamaan dengan dilantiknya DPD HKTI Sumatera Barat dan DPC HKTI Kabupaten/Kota se sumatera Barat,” ujar Wabup Richi. 

Panita Pelaksana Riko Adrian Putra dalam laporannya mengatakan tujuan dari pelantikan itu, guna terlaksana program, amanat anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta peraturan organisasi HKTI.  

“Peserta pelantikan hari ini, pertama DPD HKTI Sumatera Barat, kedua 16 DPC HKTI Kabupaten/ Kota se Sumatera Barat. Dan telah terlaksana dengan baik dan lancer,” ujar Riko Adrian. (Sutan/Pro) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre