Breaking News

VAKSINATOR LANAL PALU SASAR AREA PERUSAHAAN PT. SAMAS, BERIKAN PELAYANAN VAKSIN KASYAWAN DISELA KESIBUKAN KERJA

 


Palu, Figurnews.com- Kesibukan melaksanakan pekerjaan menjadi  kendala untuk para karyawan pada perusahaan dalam mendapatkan vaksinasi covid-19. Salah satu bentuk terobosan yang dilaksanakan Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu dalam mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 dengan membukan pelayanan dengan mengambil lokasi serbuan di area lingkungan Perusahaan dengan target karyawan agar bisa mendapatkan vaksinasi di sela kesibukan pekerjaan.

Pada hari Sabtu 12 Maret 2022 Pukul 09:00Wita  Vaksinator Lanal Palu membuka gerai pelayanan untuk tahap I, II dan III dengan mengambil lokasi serbuan di area PT. Samas yang terletak di Jln. Trans Palu Donggala desa Loli Pesua kecamatan Banawa Kabupaten Donggala. 

Palaksa Lanal Palu mewakili Danlanal Palu saat meninjau sekaligus mendampingi Tim Vaksinator dari Balai Kesehatan (BK) Lanal Palu pada pelaksanaan Serbuan Vaksin di PT. Samas menyampaikan, "Pelaksanaan Vaksin kali ini merupakan  pelayanan bagi karyawan PT. Samas dan Masyarakat Maritim sekitar PT. Samas untuk mendapatkan Vaksinasi disela keterbatasan waktu dan kesempatan karena kesibukan bekerja. Hal ini merupakan wujud komitmen Lanal Palu menudung pemerataan dan percepatan Vaksinasi Covid-19 sekala Nasional"  Ungkap Palaksa Lanal Palu. 

 Serbuan Vaksinansi oleh Lanal Palu merupakan kelanjutan dari continuitas pelaksanaan serbuan-serbuan Vaksinasi bahkan semakin gencar dilaksanakan dengan sasaran masyarakat maritim di daerah-daerah wilayah kerja Lanal Palu yang mencakup sebagian besar wilayah perairan privinsi Sulawesi Tengah. 

Selain Palaksa Lanal Palu dengan beberapa perwira Staf yang mendampingi Vaksinator dari BK Lanal Palu, hadir juga mengunjungi lokasi Serbuan Vaksinasi di PT. Samas Ketua Jalasenastri Cabang 4 korcab VI DJA II Ny. Christy Normawati Ginting yang tidak lain adalah istri Komandan lanal Palu dengan di dampingi beberapa pengurus Jalasenastri Lanal Palu. 

Pelaksanaan serbuan dengan ketua Tim kesehatan dari BK Lanal Palu  letda Laut (K/W) dr. Wira Nirwana bersama tujuh personel BK Lanal Palu  secara profesional melaksanakan proses Vaksinasi sebagaimana prosedur pemberian Vaksinasi mulai dari Pendaftaran, screening, pemberian vaksin hingga observasi pasca Vaksin. Kegiatan yang berlangsung kurang lebih empat jam hingga pukul 11.30Wita menerima 38 orang pendaftar. Setelah melalui screening keseluruhan pendaftar dinyatakan memenuhi syarat dan visa mendapatkan vaksinasi.

(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre