Breaking News

Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kabag OPS, dan Kasat Tahti Polres Tarakan Polda Kaltara

 


TARAKAN - FIGURNEWS.COM -  Upacara serah terima jabatan ( sertijab) wakapolres, kabag ops, dan kasat tahti polres tarakan berlangsung khidmat, pelaksanaan sertijab dipimpin oleh Kapolres Tarakan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K, M.H, yang juga dihadiri oleh para kabag, kasat, perwira dan personil polres tarakan, Senin (28/22).

Kapolres tarakan dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada waka polres tarakan sebelumnya yaitu Kompol Andrias Nurcahyo Wibowo, S.H.,S.IK.atas dedikasinya dan pengabdiaanya selama menjabat sebagai wakapolres tarakan. Kapolres tarakan mengucapkan selamat bertugas kepada wakapolres tarakan yang baru yaitu Kompol Ariantony Utama Bangalino, S.H.,S.IK. dan kbg ops polres tarakan yang baru AKP Joko Pitono serta kasat tahti polres tarakan IPDA Rusli.

Kapolres Tarakan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H berharap, “para pejabat baru ini dapat segera menyesuaikan dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Dan untuk waka polres tarakan dapat segera menyesuaikan diri serta dapat menindaklanjuti program-program yang selama ini sudah berjalan baik dapat lebih ditingkatkan lagi, begitu pula dengan para pejabat baru lainnya semoga dengan adanya penyegaran memberikan energi yang positif dalam lingkungan polres tarakan.”

Wakapolres tarakan yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Andrias Nurcahyo Wibowo, S.H.,S.IK saat ini sedang mengikuti pendidikan Sespim Polri, dan saat ini waka polres tarakan dijabat oleh Kompol Ariantony Utama Bangalino, S.H.,S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai kabag ops polres tarakan, sedangkan jabatan kabag ops polres tarakan saat ini dijabat oleh AKP Joko Pitono. sedangkan kasat tahti yang sebelumnya di jabat oleh IPTU I Putu Wahyu Subali yang telah memasuki purnatugas digantikan oleh IPDA Rusli.(*****)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre