Breaking News

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, Dua Personel Polres Agam Naik Pangkat


 

Lubuk Basung | Figurnews.com - Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan pimpin upacara Korps Raport kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Maret 2022 Personel Polri di halaman Makopolres Agam, Rabu (2/3/2022) sekira pukul 07.30 WIB.

Upacara tersebut diikuti Wakapolres Kompol Syafril, seluruh pejabat utama Polres Agam, Kapolsek sejajaran, seluruh personel adan ASN Polres Agam dan bertindak sebagai komandan upacara, Ipda Joni Jabar.

Kenaikan pangkat pengabdian kali ini diberikan kepada 2 personel Polres Agam, diantaranya 

Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Agam

AKP M. Zen menjadi Komisaris Polisi (Kompol) dan Kanit Provos Sipropam Polres Agam Iptu Apon Kusmayadi menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Dalam amanatnya, Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian tersebut bentuk penghargaan pimpinan kepada personel Polri yang hampir memasuki masa purna tugas dan tidak pernah melakukan pelanggaran maupun permasalahan selama bertugas.

"Kenaikan pangkat pengabdian ini wujud perhatian serta penghargaan institusi Polri yang penilaian kinerja personel ini dari atasan langsung melalui penilaian lewat Sistem Manajemen Kinerja (SMK) online dengan kriteria baik", sebut Kapolres.

Kenaikan pangkat pengabdian bukan keharusan tapi hasil penilaian dan prestasi serta kinerja personil yang sungguh-sungguh mengabdikan dirinya kepada Insitusi Polri.

Untuk itu Kapolres berharap kepada seluruh personel senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua rahmat, nikmat dan karunia yang diterima selama ini.

“Saya berharap kenaikan pangkat pengabdian ini dapat memotivasi bagi anggota yang lain untuk selalu berprestasi, berinovasi dan selalu meningkatkan kinerja guna mewujudkan Polri yang presisi", pinta AKBP Dwi Nur Setiawan

Dikesempatan itu Kapokres juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada Kompol M. Zen dan AKP Apon Kusmayadi yang telah memberikan pengabdian terbaik kepada institusi Kepolisian dengan semangat tanpa celah dan masalah.

"Ini satu prestasi yang membanggakan dan patut untuk dicontoh seluruh personel Polres Agam", pungkas Kapolres. (Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre