Breaking News

Turnamen Bola Voli U-40 MAVI, UPN Pekanbaru Juara

 


Bangkinang Kota, Figurnews.com - Turnamen Bola Voli U-40 yang diselenggarakan Mantan Atlit Bola Voli Indonesia (MAVI) Kabupaten Kampar tahun 2022, tim Bola Voli U-40 UPN Pekanbaru raih juara. 

Dimana juara yang diraih UPN tersebut setelah dipartai final sukses mengalahkan Tim U-40 Duri Kita Dumai dengan skor 3-2 yang dilangsungkan di Gor Sport Center Bangkinang, kamis (26/3/2022). 

Turnamen sekaligus silaturahmi sebanyak sembilan tim Lengendaris Voli se-Riau  tersebut sebelumnya di buka secara langsung Plt Ketua KONI Kampar M Salis,SH,MH. 

Dalam arahannya, Salis menyampaikan apresiasi kepada PBVSI Kampar terkhusus MAVI Kampar yang telah mengadakan kegiatan tersebut. Terlihat sumbringah setiap pemain yang selama ini jarang ketemu, sementara pada masanya 10 atau 20 tahun yang lalu jumpa dilapangan dalam pertandingan. 

Diakui, ini memang ajang silaturahmi, bakat yang pernah dimiliki sampai saat ini masih banyak terlihat. Hanya saja tenaga dan power saja yang berkurang, akan tetapi teori dalam voli masih melekat. 

Sementara itu Kadispora Kampar M Yasir diwakili Kabid Olahraga M Saleh, Sos juga menyampaikan apresiasi. Selaku pecinta Voli, Saleh berharap hal ini kedepan bisa terus dilaksanakan dan ditingkatkan. 

Kita tau bahwa kegiatan untuk U-40 ini mungkin saat ini baru pertama dilaksanakan di Kota Bangkinang. Semoga ini juga akn menjadi motifasi bagi generasi muda dalam peningkatan kemampuan dalam olahraga voli. 

Sedangkan pengurus KONI Riau Ery Susanto yang menutup secara resmi sekaligus menyerahkan hadiah uang pembinaan kepada UPN Pekanbaru dan Duri, memyampaikan Terimakasih kepada seulurh tim atau legendaris voli yang telah berpartisipasi dalam meramaikan turnamen tersebut. 

Sementara itu ketua panitia pelaksana didampingi Sekretaris MAVI Iqbal menyampaikan bahwa Tim-tim bola voli U-40 keatas yang ikut turun pada turnamen tersebut antara lain, Tim Voli U-40 tuan rumah MAVI A, MAVI B, TWC Kuok yang dulunya Guntur, Salo, Maojan Tua Kampar, Garvo Rumbio Jaya, Pervoma Pekanbaru, UPN Pekanbaru, serta Duri Kita Dumai.(Adi Jondri).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre