Breaking News

Tingkatkan Kemampuan,Itwasda Polda Sumsel Gelar Rakernas


PALEMBANG, Figurnews.com, - 

Demi meningkatkan kemampuan Parik Auditor dan Kasiwas Jajaran Polda Sumsel menggelar Rakerwas Itwasda Polda Sumsel 2022 di hotel Alts Palembang, Selasa (22/03/2022).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Irwasda Polda Sumsel, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SIk, MH mengatakan, bahwa arahan bijak Kapolri yakni membangun kepimpinan 2021-2024 dengan tagline transformasi Polri Presisi.

"Kita juga ingin menjadikan Polri sebagai unsur pemerintahan yang dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai komponen bangsa dan negara guna menyukseskan pembangunan nasional," ujarnya.

Dirinya menurunkan, kegiatan ini juga untuk menjadikan Inspektorat pengawasan Polri sebagai wasit dalam setiap program. "Kegiatan kita ini bertujuan memberikan peningkatan kemampuan bagi para parik ataupun auditor  dan kasiwas sehingga berkontribusi positif dalam pencapaian transformasi pengawasan yang presisi," katanya.

Sesuai dengan perkap nomor 2 tahun 2021 tentang sotk Polres dan Polsek, fungsi Siwas di Polres/Tabes merupakan perpanjangan tangan Itwasda dikewilayahan, dimana tugas-tugas Itwasda juga diemban oleh Siwas dalam lingkup yang kecil yaitu Polres/Tabes.

"Tema kita dalam kegiatan ini yakni peningkatan kemampuan pengawasan parik ataupun auditor dan kasiwas jajaran Polda Sumsel dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural guna mendukung menyukseskan pembangunan nasional menuju Indonesia maju," dengan  Narasumber Exsternal  dari BPKP Prov Sumsel

Anton Junaedi. SE, CFE, CFrA , dari Ombudsman Hendrico,SH dan dari Internal Itwasda yakni AKM III Kombes Pol Gandung  D Wardoyo SiK,Para Irbid ,dan Parik Itwasda  tutupnya.

Sumber : Polda Sumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre