Breaking News

Tiga Mobil Kecelakaan Beruntun di Baso Agam, Satunya Mobil Dinas Istri Bupati Agam

 


Agam | Figurnews.com - Mobil dinas istri Bupati Agam alami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Bukittinggi – Payakumbuh KM 13 atau di Jorong Tabek Panjang, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Jumat (25/3/2022) pukul 15.30 WIB.

Kasatlantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat mengatakan, kecelakaan yang melibatkan tiga unit kendaraan yakni Fortuner, Nissan Grand Livina dan Angkot Pelita itu persis di depan SMA Negeri 1 Baso.

"Mobil Fortuner merupakan mobil dinas Istri Bupati Agam dan peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun total kerugian mencapai Rp.30 juta rupiah. Sementara mobil ," ujarnya.

Dipaparkan kecelakaan berawal saat mobil Grand Livina BA 1399 RK yang dikemudikan Susilawati datang dari Payakumbuh menuju Bukittinggi.

Saat di TKP menabrak bagian sisi kiri mobil dinas Istri Bupati Agam yang dikemudikan M Ridwan yang datang dari arah berlawanan yaitu dari Bukittinggi menuju Payakumbuh.

Kemudian mobil Nissan Grand Livina tersebut terpental mengenai Angkot Pelita BA 1070 LU yang dikemudikan Fajri Riyaldi.

Akibat dari kejadian tersebut, mobil ninibus Nissan Grand Livina mengalami kerusakan di bagian depan dan samping kendaraan.

"Mobil dinas Istri Bupati Agam mengalami kerusakan di bagian samping kiri dan belakang kendaraan, sedangkan Angkot Pelita mengalami kerusakan di bagian depan kendaraan," tutur AKP Ghanda Novidiningrat (Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre