Breaking News

Tiga Jabatan Dandim Jajaran Korem 044/Gapo Diserahterimakan


Palembang, Figurnews.com,- 

Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P M.Si, M.Tr (Han), memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga Dandim jajaran Korem 044/Gapo, di Aula Makorem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman KM 4.5 Palembang, Rabu (16/3/2022).

Adapun tiga jabatan Dandim yang diserah terimakan, yakni, Dandim 0404/ Muara Enim dari Letkol Inf Erwin Iswari S.Sos M.Tr (Han) kepada Letkol Arh Rimba Anwar S.I.P, Dandim 0405/Lahat dari Letkol Kav Shawaf Al Amien S.E kepada Letkol Inf Toni Oki Priono dan Dandim 0406/Lubuk Linggau dari Letkol Inf Erwinsyah Taupan S.H M.Si kepada Letkol Arm Anggeng Prasetyo S.E.

Dalam sambutannya, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, mengucapkan terima Kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Erwin Iswari S.Sos M.Tr (Han) beserta Isteri, Letkol Kav Shawaf Al Amien S.E beserta Isteri dan Letkol Inf Erwinsyah Taupan S.H M.Si beserta isteri, atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini.

"Selamat mengemban amanat jabatan barunya sebagai Pabandyajianlat Spabanjianlat Sdirjian Kodiklatad, Kasbrigkav 1/La Kodam Jaya dan Waaster Kasdam II/Swj," ucap Danrem.

Selanjutnya, saya juga mengucapkan selamat kepada Letkol Arh Rimba Anwar S.I.P beserta Isteri, Letkol Inf Toni Oki Priono beserta Isteri dan Letkol Arm Anggeng Prasetyo S.E. beserta isteri, atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk mengemban tugas sebagai Komandan Kodim 0404/Muara Enim, Komandan Kodim 0405/Lahat dan Komandan Kodim 0406/Lubuklinggau. 

"Jabatan merupakan amanah dan setiap amanah harus dapat dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada pimpinan dan satuan, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh karenanya, amanah jabatan ini harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, rasa syukur, keikhlasan, kejujuran dan dedikasi tinggi serta komitmen yang kuat untuk senantiasa berbuat yang terbaik," tegas Danrem.

Lanjut Danrem, segera beradaptasi, lakukan orientasi tugas dan pelajari karakteristik lingkungan secara menyeluruh. Program dan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya agar dilanjutkan dan lebih disempurnakan.

"Saya yakin dan percaya, dengan berbagai bekal pengalaman tugas sebelumnya, kalian akan mampu mengemban tugas dengan sebaik-baiknya," pungkas Danrem.

Turut hadir dalam Sertijab tersebut, Kasrem 044/Gapo Kol Inf Grandy Mangiwa, para Kasi Kasrem 044/Gapo, para Dandim jajaran Korem 044/Gapo, para Dan/Kabalak jajaran Korem 044/Gapo, Ketua dan Wakil Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 044 beserta pengurus.

Sumber : Korem 044/Gapo

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre