Breaking News

Tasyakuran Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Tontawi Jauhari Undang Bupati Cek Endra

 


Sarolangun (JAMBI), Figurnews.com - Bupati Sarolangun Cek Endra Henhadiri undangan tasyakuran Tontawi Jauhari dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M di rumah dinas Ketua DPRD Sarolangun, Selasa ba'da maghrib (22/3). 

Hadir dalam tasyakuran ini Bupati Cek Endra dan Hj. Rosita Endra,  Wabup Sarolangun Hillalatil Badri dan Lily Suryani Hilal,, Waka 2 DPRD Syahrial Gunawan, Asisten 1 Arief Ampera, Anggota DPRD Pahrul Rozi, Hermi,  Hurmin, Ahmad Sarwani dan Cik Marleni. 

Turut hadir para pejabat Pemkab Sarolangun, Camat, Lurah, Tokoh masyarakat dan pemuda serta handaitolan. 

Dalam sambutannya, Sohibul hajat Tontawi mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua undangan yang hadir dan minta dibacakan do'a,  Qulhu dan Tahlil untuk para arwah keluarga  yang telah mendahului serta memohon maaf  atas segala kesalahan. 

"Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Cek Endra dan Istri, Wavup Hillal dan Istri,  para anggota DPRD, saudara, kerabat, handaitolan serta para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan semua masyarakat yang hadir," kata Tontawi Jauhari. 

"Kami  minta tolong kepada semua yang hadir mendoakan arwah almarhum dan almarhumah keluarga besar kami, dan secara peibadi saya  mohon maaf atas segala kesalahan dan kepada Allah SWT saya minta ampun," ucap Tontawi Jauhari. 

Ketua DPRD Sarolangun ini berharap semua yang hadir dan masyarakat Sarolangun dapat melaksanakan ibadah Ramadhan tahun ini dengan baik dan dalam keadaan sehat walafiat. 

Tontawi Jauhari, menyebut Ramadhan tahun ini adalah Ramadhan ketiga berpuasa Ramadhan di rumah dinas Ketua DPRD Sarolangun. 

Bupati Sarolangun Cek Endra dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangan tasyakuran ini,  sebagai hablum minannas menyambut bulan suci Ramadhan. 

"Alhamdulillah kita diundang Sohibul hajat Tontawi Jauhari, sebagai hablum minan nas kita dalam tasyakuran menyambut bulan suci Ramadhan. Mudah- mudahan bulan amadhan ini dapat menggembleng kita untuk meningkatkan  ibadah di luar bulan Ramadhan," kata Cek Endra. 

Secara pribadi dan keluarga, pemimpin Sarolangun tiga periode ini juga meminta maaf kepada yang hadir dan unumnya masyarakat Sarolangun. 

"Pada momen malam ini saya bersama keluarga juga minta maaf keoada yang hadir dan masyarakat Sarolangun, mudahan dengan saling memaafkan, ibadah shalat wajib dan ibadah serta amalan sunat kita diterima Allah SWT, Semoga Allah SWT memberi kita kesehatan dalam beribadah di bulan Ramadhan ini," uxapnya. 

Tak lupa Cek Endra mendoakan semoga ke depannya Kabupaten Sarolangun mendapatkan pemimpin terbaik .

"Saya doakan kedepannya terpilih pemimpin terbaik untuk memimpin Sarolangun ini," imbuhnya. 

Pada kesempatan ini Cek Endra juga mengatakan akan ikut

mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI. 

Selanjutnya acara dilangsungkan dengan pmbacaan Qulhu dan Tahlil dan membaca doa untuk arwah orang tua, kaum keluarga dan kerabat dan arwah para pendahulu pemimpin dan masyarakat Sarolangun. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre