Breaking News

"Sri Gunung" Salah Satu Destinasi Kabupaten Batang, Yang Berada Di Desa Kedawung


Figurnews.com-Jateng-Batang- Cafe Sri Gunung adalah salah satu cafe kopi yang menyajikan beberapa menu antara lain : Banaran kopi bubuk, Banaran  Classic, Banaran Premium, Banaran Luwak, Robustus, Arabika,Blend Roast, Banaran Kopi, Air mineral Banaran, Sirup pala, Kaligua White Tea, Kaligua Serbuk , Gula Pasir Banaran , Kaligua Black Tea Bag, yang terletak di Produk Hilir  PTPN IX Siluwuk Desa Kedawung Banyuputih.

Obyek Wisata Sri Gunung salah satu obyek wisata di Kabupaten Batang, yang hawanya sangat sejuk dan asri alamnya.Bersantai di sejumlah warung dan kafe bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu berlibur,terutama bagi masyarakat Batang , luar kota Batang dan masyarakar sekitarnya.
 
Udara yang sejuk dan pemandangan alam sekitarnya yang memanjakan mata  membuat kita rasanya betah berlama-lama disana.

Cafe Sri Gunung cocok dijadikan tempat ngopi sambil besantai ,apalagi pada hari minggu, sangat ramai dikunjungi. Jadwal operasionalnya minggu-senin, pukul 06.00- 22.00 Wib.

Yuli karyawan PTPN IX saat di konfirmasi awak media pada hari minggu , 13/3/22  bahwa obyek wisata  Sri Gunung di buka untuk umum sejak Tahun 2018.

 "Untuk tiket masuk untuk hari- hari biasa Rp 5000,- sedangkan untuk hari libur Rp 10.000,
Untuk dua bulan ini sepi karena pandemi apa lagi di bulan ini ada omicron , Sebelum pandemi pengunjung untuk hari-hari biasa 100 orang, di hari libur sampai 500 orang,karena pandemi sekitar 50 orang sedangkan di hari libur sampai 150 orangnya,"ujarnya. ( gn)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre