Breaking News

Simpang Jalan Bandara Rokot Dipenuhi Kerikil Halus, Satu Pengendara Jatuh

Foto: Pengendara sepeda motor jatuh saat melewati jalan di simpang jalan Bandara Rokot. Jumat, (25/03/2022).

MENTAWAI. FN- Simpang jalan menuju Bandara Rokot saat ini dipenuhi dengan kerikil halus. Akibatnya, satu pengendara sepeda motor jatuh saat melalui jalan tersebut. 

Menurut salah satu warga setempat yang enggan menyebutkan namanya itu mengatakan, kerikil tersebut merupakan bekas tumpahan dari mobil pembawa material di lokasi proyek pengembangan Bandara Rokot.

"Pengendara ini jatuh karena terplesat akibat jalur jalan yang dipenuhi kerikil halus," ujarnya di lokasi Simpang Jalan Rokot, Desa Matobe, Kecamatan Sipora Selatan. Jumat, (25/03/2022) pukul 12.23 Wib. 

Akibat insiden itu, tangan dan kaki korban mengalami luka. Korban jatuh saat bertolak dari Sioban menuju Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara. 

Usai kecelakaan yang dialami korban, warga setempat membawa korban menuju Puskesmas Pembantu terdekat. 

Warga itu berharap kepada pihak Bandara dan Pelaksana Proyek agar menjaga keselamatan Masyarakat yang menggunakan jalan tersebut. Salah satunya memperhatikan tumpahan material yang dapat membahayakan pengguna jalan.

Sementara itu, Humas Bandara Rokot, Koyo mengatakan bahwa ia telah berkoordinasi dengan pihak Perusahaan pengguna jalan. 

"Kita sudah sampaikan kondisi jalan akibat lalu lintas mobil pemuat material di tempat tersebut, namun kemungkinan waktu itu mereka belum laksanakan, biasanya mereka bersihkan," ujarnya. 

Menurut pantau figurnews.com di lapangan, mobil truk pemuat material menggunakan jalan secara bergantian. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre