Breaking News

Seorang Lansia di Negeri Agung Ditabrak Kereta Api

Foto: Korban saat dievakuasi warga setempat

WAY KANAN. FN- Seorang Pria Lanjut Usia (Lansia) 55 tahun Tewas mengenaskan ditabrak kereta api di jalur perlintasan Kereta Api (KA) KM 137 Piket 3 jalur ilir di Kampung Kalipapan, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan. 

Menurut Sumber terpercaya Media KabarWayKanan.com mengatakan, kejadian itu terjadi pada Minggu (06/02) pukul 11:30 WIB. Dia mendapatkan informasi dari salah petugas stasiun terdekat yang tidak ingin disebutkan namanya, dan langsung bergerak ke lokasi kejadian melakukan pengecekan. 

Usai mendapat informasi tersebut, kemudian dilakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara. Pihaknya menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. 

”Kondisi kaki yang terpotong, sehingga bagian badan dan kaki terpisah dalam jarak dua meter, pada jalur lintasan kereta,” Jelas Sumber terpercaya sa’at dikutip Media KabarWayKanan.com, Minggu (06/02/2022) 

Adapun kronologis kejadian, saat korban (pria lansia_red) sedang pergi dari rumah karena memang sedikit mengalami gangguan jiwa. 

”Memang setiap hari keluar rumah dan pada hari ini memang berbeda sa’at keluar rumah cukup lama, dan kemudian keluarga korban mencoba mencari dan na’as nya korban ditemukan meninggal dunia tertabrak kereta api muatan batu bara,” ungkapnya. 

Saat ini, jasad korban telah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman.

Wartawan: Anggelina H

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre