Breaking News

Sekelompok Orang Datangi Mako Pol PP dan Minta Dibebaskan Wanita Pemandu Karoke, Sempat Adu Jontos...


Padang(Sumbar), Figurnews.com --
  Untuk mencegah serta menertibkan para pekerja wanita pakaian seksi atau disebut juga pemandu karoke, oleh Sat Pol PP kota Padang, Kamis malam 3 Maret 2022. 

Para Personil Sat Pol PP Padang yang diturunkan dalam Razia terdiri dari Kabid SDA, Kasi P3, Kasi Ops, Unit Informen, Anggota B2, Unit Sergab, Unit Provos dan Humas.

Adapun yang hasil di laporkan kegiatan pada malam hari ini.telah di tertibkan 14 orang pemandu karoke 12 orang di grande dan 2 orang di Cafe Clasic yang tidak berpakaian seksi, dan ditertibkan ke Mako guna untuk di berikan pengarahan. Sat Pol PP sebagai penegak Perda berkewajiban dalam upaya menertibkan para wanita pemandu karokean terutama bagi wanita yang berpakaian seksi.


Pasca rasia yang dilaksanakan oleh personil Sat Pol PP Padang, Mako Pol PP Padang di datangi sekelompok orang yang tidak dikenal dan berkeinginan membebaskan para wanita pemandu karoke tersebut. Namun pihak Sat Pol PP Padang tidak mau melepaskan dengan alasan masih mendata para wanita pemandu karoke tersebut sebagai laporan kepada atasannya.

Akan tetapi, sekelompok orang yang tidak dikenal datang tersebut tidak terima dan bersikeras ingin membebaskan para wanita pemandu karoke. Karena tidak mau melepaskan para pemandu karoke tersebut, terjadi perang mulut serta melontarkan kata-kata kotor membuat suasana gaduh dan mulai memanas. Karena tidak senang, salah seorang diduga oknum berbaju mengamuk mengakat kursi serta melakukan pemukulan terhadap salah seorang personil(dari rekaman video). Bahkan dalam adu jontos tersebut, pria baju kuning di duga oknum berbaju tersebut dari pakaiannya terlempar sebuah benda diduga senjata.

Akhirnya suasana mulai mereda, dan sekelompok orang yang tidak dikenal langsung meninggalkan Mako Sat Pol PP Padang dengan kesal.

Sekaitan hal itu, awak media menghubungi Mursalim Kasat Pol PP Padang dan mempertanyakan tentang ada dugaan penyerangan oleh sekelompok orang Jumat dinihari serta membuat kegaduhan.  

Dalam hal ini, Mursalim Kasat Pol PP Padang mengatakan bahwa kejadian itu tidak tahu dan lagi pula masih di Jakarta.

"Mengenai kejadian hal itu, saya tidak mengetahui dan lagi pula masih di Jakarta,"kata Mursalim via HP/WA Jumat malam 4 Maret 2022 sekitar jam 21.40 Wib.

Namun ketika ditanya lebih jauh, beliau mempersilahkan untuk bertanya ke Mako Sat Pol PP di Jalan Tan Malaka Padang.

" Untuk lebih jelasnya, silahkan tanya ke Mako Sat Pol PP dan persoalan tersebut adalah cles saja. Dan masalah tersebut telah selesai," pungkas Mursalim mengakhirinya. Sekaitan hal ini, Figurnews.com akan konfirmasi pada pihak terkait. (Tim)

 



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre