Breaking News

Sebanyak 267 Warga Kampung Gedung Meneng Induk Terima BLT

 


FIGURNews.com, Tulang Bawang Lampung - Pemerintah Kampung Gedung Meneng Induk  Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2022, yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat atau keluarga yang terdampak pandemi Covid-19.

PJ Kampung Gedung Meneng Induk Aswan Syarif Pudin Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung  kali ini menyalurkan Bantuan Langsung Tunai kepada Masyarakat Warga  sebanyak 267 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), kamis (24/03/2022).

Sejumlah 267 KPM yang mendapatkan bantuan langsung tunai, dan bantuan ini dari Anggaran DD tahap pertama, yakni dari Januari sampai dengan Maret, Per KPM mendapatkan 900 ribu rupiah (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Acara pembagian BLT-DD langsung dihadiri PJ Kampung  Gedung Meneng Induk  Aswan Syarif Pudin,Camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas,

Tokoh Masyarakat, Pendamping Desa, BPK dan Aparatur Kampung.

PJ kepala Kampung Gedung Meneng Induk  berharap kepada masyarakat, agar bantuan langsung tunai tersebut digunakan untuk kebutuhan rumah tangga.

"Saya berharap kepada masyarakat, atas bantuan langsung tunai yang kami berikan dapat bermanfaat dan digunakan untuk keperluan rumah tangga, serta digunakan sebagaimana mestinya," pesan Aswan Syarif Pudin.

"Menurut Tokoh Masyarakat  Aszuar Bambang dan Cik Aman di Kampung tersebut , yang telah menerima BLT-DD ,sangat mengaprisiasi kenerja Pemerintah yang telah peduli dengan Masyarakat nya.

tentu  kami selalu mendukung sepenuh nya atas kenerja nya.

Tentu ucapkan terima kasih tak henti hentinya kami sampaikan kepada pemerintah, dengan ada nya 

BLT - DD 

Yang sudah dapat meringan kan  beban masyarakat, terkusus  bagi warga yang kurang mampu,'" jelas nya

"Di tempat terpisah, Cik Aman 

Menanbah kan mari kita bersama sama selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 

Tentu kita semua mengharap agar Virus Covid - 19 ini segera berahir

Supaya ekonomi kita dapat pulih seperti sedia kala," tutur nya

(Tab)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre