Breaking News

Sebagai Upaya Mendukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 Tahap I, II dan III Vaksinator Lanal Palu Serbu SMK Negeri 3 Palu

 


 Palu, Figurnews.com- Serbuan-serbuan Vaksinasi Covid-19 sebagai bentuk dukungan terhadap program Percepatan Vaksinasi Covid 19 untuk Tahap I,II dan III masih menjadi prioritas utama Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu.  Sehari sebelumnya  Komandan Lanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M.Tr.Hanla kembali memerintahkan kepada Tim Vaksinator dari Balai Kesehatan (BK) Lanal Palu untuk kembali melaksanakan serbuan vaksinasi tahap I,II dan III. Dengan mengkedepankan sekala prioritas dan melalui beberapa koordinasi, Vaksinator dari BK Lanal Palu mengambil lokasi  di SMK Negeri 3 Kota Palu dan terlaksana pada hari ini Selasa 22 Maret. 

      Di SMK Negeri 3 Palu tepatnya  Jln. Tanjung Santigi No.19 kelurahan  Lolu Selatan kecamatan  Palu Timur Kota, sejak pukul 08.00 Wita telah membukan pendataran bagi peserta vaksin di lokasi tersebut. Serbuan Vaksinasi yang menggunakan Vaksin jenis Sinovac dan Pfizer untuk tahap I,II dan III sudah dibanjiri pendaftar sejak pertama dibuka pendaftaran. Terlihat Tim Kesehatan dari Lanal Palu yang di ketuai oleh Letda Laut (K/W) dr. Wira Nirwana sudah mulai sibuk dengan aktifitas pelayanan mulai registrasi pendaftaran, screening, pemberian Vaksinasi hingga menunggu masa observasi pasca pemberian vaksin dan penyerahan kartu vaksin.

     Kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 oleh Tim Kesehatan dari Lanal Palu di SMK Negeri 3 Palu kali ini mendapatkan suport dari pihak sekolah dinama menjadi lokasi diselenggarakannya  serbuan vaksin hingga pelaksanaan serbuan vaksin dapat berlangsung  lancar .  Sejak dibukannya pendaftaran hingga selesai pada pukul 14.30 Wita pelaksanaan serbuan vaksin oleh Tim Kesehatan dari Lanal Palu  menerima sebanyak 83 orang pendaftar teregistrasi dan setelah melalui screening keseluruhan pendaftrar bisa mendapatkan vaksinasi. 

(Pen Lanal Palu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre