Breaking News

Sat Binmas Polres Merangin Pantau Ketersedian Minyak Goreng


Merangin, Jambi Figurnews.com-Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Merangin AKBP Dewa Nyoman Ngakan Arinata S.İ.K. dan Personil Polres Merangin terus melaksanakan  monitoring ketersedian dan harga minyak goreng di Kabupaten Merangin.

Pemantau minyak goreng ini terus dilaksanakan guna antisipasi kelangkaan minyak goreng serta antisipasi jangan terjadi adanya penumpukan minyak sayur tersebut.

Dari hasil  pantauan dan pengecekan  Sat Binmas Polres Merangin di salah satu toko  Sultan kelurahan pematang kandis pada Sabtu (26/03/22) harga minyak goreng kemasan  di jual Rp 24.000/ liter sedangkan untuk jenis minyak goreng curah di harga Rp 15.000/ liter.

Kasi Humas Polres Merangin İptu Edih saat di konfirmasi membenarkan adanya giat rutin Sat Binmas Polres Merangin untuk menjaga stabilitas harga minyak goreng yang telah di tetapkan pemerintah di wilayah dan antisipasi kelangkaan minyak goreng tersebut di wilayah Kabupaten Merangin.

( Umar khatab ) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre