Breaking News

Sapa Anak-Anak Saat Vaksin di Mapolda, Kapolda Gorontalo Hadir Berikan Motivasi dan Semangat


Gorontalo, Figurnews.com-  Polda Gorontalo, Vaksinasi Covid-19 untuk anak terus digencarkan demi menciptakan herd immunity atau kekebalan komunal. Dimana saat pelaksanaan Vaksinasi di Lapangan Polda Gorontalo pada Selasa (15/03), terlihat begitu antusiasnya para siswa ingin mendapatkan dosis vaksin.

Tampak dalam pelaksanaan vaksinasi, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM memantau dan memberikan motivasi serta semangat kepada anak-anak yang akan menerima dosis vaksin.

“Jangan takut yaa, harus berani biar sehat dan tidak mudah terpapar virus,” ucap Wiyagus saat berbincang-bincang dengan anak sekolah.

Tak lupa Jenderal Bintang Dua itu juga berpesan kepada para anak-anak agar senantiasa terus mematuhi protokol kesehatan berupa selalu menggunakan masker saat beraktivitas di lingkungan sekolah maupun saat beraktivitas diluar rumah.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK saat dikonfirmasi juga mengatakan, hari ini Polda Gorontalo bekerja sama dengan pemerintah Provinsi, dalam percepatan vaksinasi terus memberikan pelayanan dosis vaksin baik dosis I, II dan boster. Dimana terlihat antusias masyarakat mulai dari kalangan anak-anak, remaja, serta Lansia turut mensukseskan jalannya vaksinasi.

“Kita lihat di Lapangan, antusias masyarakat untuk mendapatkan dosis masih sangat tinggi, dimana ini kita harapkan target percepatan vaksinasi khususnya di Provinsi Gorontalo bisa segera terwujud,” pungkasnya. 

Dalam pelaksanaan Vaksinasi di Mapolda Gorontalo turut hadiri juga Gubernur Gorontalo, Danrem 133/NWB, Kajati, serta unsur Forkopimda lainnya guna memantau jalannya pemberian dosis vaksin kepada masyarakat. 

(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre