Breaking News

Reses Anggota DPRD Fraksi PKB, Murad Polisiri Serap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Doyado

Anggota DPRD Dapil I Fraksi PKB Murad Polisiri (Kemeja Putih) Melakukan Reses di Kelurahan Doyado

Maluku Utara (Tidore) Figurnews.com,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Murad Polisiri melakukan reses di masa persidangan II tahun 2022 untuk menyerap aspirasi masyarakat kelurahan Doyado, Selasa (15/3/2022) malam di kantor Kelurahan Doyado.

Dari pantauan media ini, agenda reses yang dilakukan oleh anggota DPRD Dapil I di sambut antusias oleh masyarakat 4 (empat) lingkungan (Talaga, Lobi, Kusubirahi, Supera) di kelurahan Doyado. Terlihat masyarakat antusias mengemukakan apa yang menjadi keinginannya kepada wakil rakyat yang sering turun menemui warganya baik dalam acara resmi maupun tidak resmi.

Anggota DPRD Dapil I yang juga sebagai Ketua DPC PKB Kota Tidore Kepulauan menyampaikan, Masa reses merupakan masa di mana anggota DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. Pada masa reses, para anggota dewan berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing. Hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan.

“Kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. Termasuk usulan pembangunan yang telah disampaikan oleh masyarakat kelurahan Doyado,” tutur Ko Ato sapaan akrab ketua DPC PKB Tikep.

Lanjutnya, Selain menampung aspirasi masyarakat kelurahan Doyado, pada momentum reses ini, saya juga berbagi paket sembako kepada warga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam kondisi sulit karena pandemi covid-19 ini dan menjelang bulan suci ramadhan.

Murad Polisiri berbagi paket sembako kepada warga Kelurahan Doyado

“Dalam reses yang dilakukan ini, aspirasi yang disampaikan masyarakat kelurahan Doyado diantaranya adalah pembangunan gedung serba guna, dan pengembangan sektor pertanian dan peternakan di kelurahan Doyado,” jelasnya.

Pelaksanaan reses itu dihadiri oleh Kepala Kelurahan Doyado Rudi Kabir dan tokoh masyarakat dan warga di 4 (empat) lingkungan, yaitu lingkungan Talaga, Lobi, Kusubirahi dan Supera. (LIE-FN)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre