Breaking News

Rapim TNI-Polri Provinsi Gorontalo KAPOLDA : SOLIDITAS & SINERGITAS TNI-POLRI JANGAN HANYA SEBATAS JARGON, TAPI HARUS MENDARAH DAGING

 



Gorontalo, Figurnews.com- Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiagus SIK,M.Si,MM bersama Danrem 133 /NWB Brigjen TNI Inf. Amrin Ibrahim menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri wilayah Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan di Batalyon Infanteri 713 Satyatama Selasa (08/03). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh perwira Tinggi, Pejabat Utama TNI - Polri hingga Para Kapolsek dan Danramil se Gorontalo.

Sebagai tuan rumah, Danrem 133/NWB  pada sambutannya memberikan apresiasi yang cukup tinggi terhadap kegiatan dimaksud. 

_"Saya ucapkan selamat datang kepada seluruh Perwira baik TNI maupun Polri"_

Menurut Amrin, Kegiatan ini dilaksanakan guna menyampaikan hasil Rapim TNI Polri bersama Presiden beberapa waktu lalu. 

_"Agar apa yang menjadi topik pembahasan di pusat, bisa sampai ke wilayah juga"

Hal Senada pun disampaikan oleh Kapolda Gorontalo, bahwa tujuan dilaksanakan Rapim TNI-Polri di tingkat Wilayah ini, untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas di tubuh TNI-Polri. 

Kapolda juga menambahkan jika keberadaan TNI Polri selama ini sangat berpengaruh besar pada pertumbuhan ekonomi, mulai  dari antisipasi kenaikan pangan, Inflasi hingga kelangkaan energi akibat pengaruh perubahan situasi global, dan yang paling menonjol adalah kepedulian TNI Polri membantu pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid 19.

"Kita patut berbangga bahwa Presiden bukan hanya mengapresiasi, tapi telah memberikan penghargaan yang sangat tinggi kepada TNI-Polri dalam misi kemanusiaan menekan penyebaran Covid 19".

Lebih lanjut lagi Kapolda Gorontalo menegaskan TNI-Polri selalu siap mendukung setiap langkah yang diambil oleh Presiden RI sebagai panglima tertinggi. 

"TNI Polri harus solid, TNI Polri punya sejarah sendiri. Soliditas dan sinergitas jangan hanya menjadi jargon atau simbol. Hal ini harus kita aktualisasikan dan implementasikan dalam pelaksanaan tugas sehingga akan mendarah daging di tubuh TNI-Polri itu sendiri"._ ujar Kapolda. menutup penyampainnya. (D01751)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre