Breaking News

Rakor Kediklatan Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Manado Tahun 2022 Dipusatkan Di Luwuk Kabupaten Banggai Diikuti Tiga Provinsi


Banggai, Figurnews.com- Bupati Banggai Ir. H. Amirudin,  melalui Wakilnya Drs H. Furqanuddin Masulili, MM membuka dengan resmi Rapat Koordinasi Kediklatan Wilayah Kerja Balai diklat Keagamaan Manado Tahun 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Swess beelin Hotel Luwuk Senin,  28/3.2022 . 

Dan dihadiri oleh  Kakanwil Kemenag Sulawesi Utara H. Anwar Abu Bakar, MPD, Kakanwil Kemenag Sulawesi Tengah Drs. H. Ulyas Taha, MPD,  Kakaneil Kemenag Gorontalo DR. Syafruddin Baderung, MPD serta  yang mewakili Kepala Biro UIN Palu,  IAIN Gorontalo,  IAIN Manado serta Pejabat Administrator Pada Jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Sulut,  Sulteng,  Gorontalo dan peserta Rakor lainya yang berasal dari tiga Provinsi tersebut. 



Pada kesempatan tersebut dalam pidato nya saat membuka Acara Rakor Kediklatan ini, Wakil Bupati Banggai  H. Furqanuddin menyampaikan Ucapan selamat datang kepada Kepala Kantor Kemenag Provinsi Sulutenggo  bersama rombongan  Kediklatan Wilayah Kerja Balai Diklat Manado Tahun 2022 di Kota Luwuk Kab. Banggai Sulawesi Tengah. 

Rakor ini kata Wakil Bupati  sangat penting untuk mensinergikan berbagai informasi tentang kediklatan wilayah kerja balai Diklat Keagamaan  Manado secara Aktual. Untuk itu Wabup menghatapkan kepada para peserta Rakor agar dapat  mengikuti kegiatan dengan sebaik baiknya. Menyimak secara cermat materi yang akan disampaikanoleh pemateri. Sehingga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi yang nyata untuk pemberdayaan keagamaan di masing masing daerah. Jelasnya. 

MS.P/Prokopim

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre