Breaking News

Puluhan Perempuan Sungai Pua Ikuti Bimtek Peningkatan Ekonomi

 


Agam | Figurnews.com - Sebanyak 50 perempuan di Kecamatan Sungai Pua ikuti bimtek peningkatan ekonomi perempuan angkatan ke-6, di Aula Kantor Camat Sungai Pua, Selasa (1/3/2022).

Bimtek tersebut dibuka secara resmi Bupati Agam Andri Warman dan turut dihadiri Anggota DPRD Sumbar, Lazuardi Erman, Kepala DP3AP2KB Provinsi Sumbar, Camat Sungai Pua, dan lainnya.

Panitia kegiatan, Lola Susanti mengatakan kegiatan ini diselenggarakan 1-3 Maret 2022.

“Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian kaum perempuan dalam mengembangkan dan membuka usaha untuk meningkatkan perekonomian keluarga", ujarnya.

Sementara itu, Bupati Agam Andri Warman mengucapkan terimakasih dan berikan apresiasi kepada DP3AP2KB Provinsi Sumbar dan seluruh pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Semoga dengan digelarnya Bimtek ini, perempuan-perempuan di Kecamatan Sungai Pua memiliki kemampuan dan keahlian untuk membuka usaha dan memiliki Umega (usaha menambah gaji), sehingga dapat meningkatkan perekonomian keluargakeluarga", harapnya. (Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre