Breaking News

PT ADS Siap Mengembangkan Sayapnya Dalam Tanam Ubi Jepang di Seluruh Indonesia

PT ADS Siap Mengembangkan  Sayapnya Dalam Tanam Ubi Jepang di Seluruh Indonesia


 Jakarta - Figurnews.com - Puji Syukur kemarin  kami bisa di  percaya dan berhasil juga sukses untuk  diacara  penanaman Ubi Jepang di rutan salemba  Kelas I Jakarta, PT. ADS siap mengembangkan sayapnya  tempat rutan di seluruh indonesia dan siap untuk  bekerjasama. Franchise Yukasano Cafe Minggu, (20/3/2022)

Disini adapun struktur  nama- nama PT ADS yang terlibat di dalam sebagai  

- Direktur Utama -  Noni

- Direktur Keuangan -     FennyFransiska

 - Komisaris Utama -  Dr. Joshua W Djuarsa, 

Mereka berperan penting  untuk memajukan usahan Tamanan ubi jepang  juga di bantu para rekan - rekan yang ada disini.

"Disini kami memberi peluang kepada pihak  petani - petani yang dimana memperdayakan mereka untuk megajarkan  memsuperfisi  mereka jika nanti ada hasil  dari panen  yang bagus, nantinya kami  bisa membeli karna tujuannya kami ada usaha lain dengan pengolahan  mie ubi dimana  terigu dan kami mengubah mencoba bahan dasar ubi, karna selain itu kita mengurangi asukan gandum  karna kita liat gandum  sekarang ini mahal dan susah .Jadi kita mencoba ubah dari gandum ke ubi makanan pokok.

Contoh hasil ubi jepang bisa dilihat disini.






Kemarin untuk panen pertama di rutan salemba ada 500 kilogram  dan hasilnya langsung kami beli dan langsung kami olah menjadi mie karna kita ada franchise mie ubi dan ada bootnya.

Untuk biaya  franchisenya  sangat murah berikut sarana franchise itu tidak perlu buat bahan baku hanya masak seperti indomie dan semua bahan dari kami sediakan.

Kami berencana masuk  di kementerian  yang berkaitan dengan PT ADS karna  kami mencakup dibidang  pertanian ,Skin care  dan juga ilmu pengetahuan. Ujar Josh".

Kami bekerja keras dan semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas ini dengan semangat  membantu masyrakat dalam pertumbuhan ekonomi.

Hasil dari panen ubi jepamg ini  banyak manfaatnya bisa digunakan untuk kecantikan dan kesehatan.

Dan setelah sukses juga berhasil perdana tanam ubi Jepang sebagai percontohan ketahanan pangan,dengan memanfaatkan lahan di pekarangan Rutan Kelas 1 Jakarta Pusat, PT. Agroniaga Dermato Saintika (ADS)  juga akan mengembangkan lahan semaksimal ditempat rutan lainnya di seluruh Indonesia.

Hal ini di sampaikan Bapak  Dr. Joshua W Djuarsa yang di damping Direktur Utama Noni sebagai pemilik perusahaan PT. Agroniaga Dermato Saintika,  kepada awak media.

"Noni  sebagai Direktur utama menjelaskan, dari hasil tanaman ubi jepang  yang sudah menghasilkan di rutan tersebut nantin  di olah menjadi mie instan dengan menghasilkan uang.

"Yukasano cafe master adalah salah satu tempat  frenchase mie ubi jika ada yang berniat bisa bergabung dan hadir  karna disini  kami adakan Entertainment bisa  bernyanyi,  makanan mie dari ubi dan  juga minum kopi. Ujar Noni".

Selain itu dalam  pengembangan penanaman ubi Jepang  tersebut menurut Josh yang didampingi noni  akan mengajak  pihak orang lain yang mau  bekerja sama .

Josh berharap supaya pengembang ubi jepang ini bukan hanya di rutan bambu  saja tapi juga bisa masuk kememterian pertanian,  kesehatan, UMKM dan juga bisa masuk kementerian Perdagangan  karna kami  siap bergerak untuk mengembangkan usaha ini dimana  manfaat nya sangat banyak dari ubi  jepang ini.

"Khususnya bagi pekerja keluarga yang terkena pemutusan kerja dari perusahaan, yang dia mendapatkan pasangon, nantinya akan dikembangkan dalam penanaman ubi jepang dan di bantu membuka lahan sendiri untuk menambah penghasilan uang bagi Keluarganya  dan bisa dinikmatin hasil dari ubi jepang ini di seluruh indonesia ujar Josh."

(DP)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre