Breaking News

Polsek Luwuk Tingkatkan KRYD Jelang Bulan Puasa

 


Banggai, Figurnews.com-  mengantisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di khususnya menjelang bulan Ramadhan nanti, jajaran Polsek Luwuk meningkatkan razia kendaraan bermotor dan juga patroli siang dan malam hari. 

Seperti razia kendaraan yang dipimpin langsung Kapolsek Luwuk AKP Candra SH, MH, di Jalan Sam Ratulangi, Kecamatan Luwuk, tepatnya di depan Mapolsek Luwuk, Senin (28/3/2022). 

Razia tersebut merupakan bagian dari Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas dan masuknya barang-barang terlarang. 

"Sasaran dari KRYD ini adalah kendaraan roda dua maupun lebih," ungkap AKP Candra. 



Tujuan dari KRYD itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan masuknya barang-barang terlarang, khususnya jelang bulan puasa. 

"Selama kegiatan tidak ditemukan adanya barang-barang terlarang ataupun lainnya," sebut AKP Candra. 

Selain itu, tujuan lain dari KRYD untuk mengantisipasi dan menangkal kemungkinan masuknya pelaku-pelaku kriminal dari luar wilayah yang akan memasuki Kota Luwuk. 

"Secara umum wilayah hukum Polsek Luwuk sampai saat ini dalam situasi aman dan kondusif," tutup AKP Candra.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre