Breaking News

Polres Parimo Silaturahmi ke Panti Asuhan Pondok Pesantren Hidayatullah dan Gereja GPID Bukit Moria dalam Rangka -Ayo Peduli dan Ayo Berbagi


 

Parigi, Figurnews.com- Panti Asuhan Dan Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Baliara di Gereja GPID Bukit Moria Desa Lobu Mandiri kec.Parigi Barat Kab.Parigi Moutong.

Kapolres Parimo AKBP Yudy Arto Wiyono S.I.K mengatakan Silaturahmi langsung kesasaran anak-anak yatim piatu dan duafa yang ada di Yayasan Panti Asuhan Dan Pondok Pesantren Hidayatullah juga Gereja GPID bukit Moria, Polres Parimo berbagi kasih memberikan santunan berupa sembako dan uang santunan dari keiklasan para personil Polres Parimo yang diterima oleh pengurus panti yang bernama Ustad Ahyin, S.pdi dan pendeta Toka Timbu Pahung, Sth,Mth juga perwakilan jemaat gereja khusus para janda dan lansia.  Ungkap perwira dua melati.

Kunjungan silaturahim ini juga bermaksud mendekatkan polres parimo dengan masyarakat dalam bentuk berbagi berkah serta mengajak masyarakat untuk tetap selalu bersyukur berdoa Kepada Tuhan YME walau dengan kondisi  keterbatasan, dan memberikan support bahwa mereka tidak sendiri di dunia ini. Ada kami POLRI mau peduli kepada mereka semua. Terang AKBP Yudi  Arto.

Lanjutnya .Pengurus panti asuhan dan pendeta gereja GPID bukit moria mengucapkan Terimakasih kepada Polres Parimo dan jajaran yang sudah peduli dan perhatian terhadap mereka serta mendoakan semoga Polres.Parimo dan jajaran POLRI, selalu diberikan Kesehatan,Kesuksesan,Kemudahan dan Kelancaran Keselamatan dalam bertugas dan senantiasa dalam lindungan Allah Swt , Aamiin Yaa Rabbalalaamiin .

Diharapkan kegiatan tersebut terjalin hubungan Polri dan masyarakat termasuk para tokoh agama akan semakin akrab dan dapat terujudnya kamtibmas yang kondusif diwil.hukum Polres Parigi Moutong. Tutup nya.

Lp. Rahmat

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre