Breaking News

Polda Gorontalo Salurkan BTPKLWN Kepada Warga Di Pohuwato

 


Gorontalo, Figurnews.com- Kabid Keu Polda Gorontalo Kombes Pol. Eko Yudyanto, S.Si menyerahkan langsung Bantuan Tunai dari pemerintah melalui Polri kepada Pedagang Kaki Lima, Warung, dan Nelayan (BTPKLWN) di Pohuwato, Senin (28/03/2022)

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kepada warga yang terdampak covid 19, terutama bagi pelaku usaha PKL, warung, dan nelayan.

Saat menyerahkan bantuan, Kombes Eko mengatakan bahwa saat ini pihaknya melaksanakan penyerahan Bantuan Tunai dari pemerintah melalui Polri kepada pedagang kaki lima, warung dan nelayan.

"Untuk hari ini sebanyak 2000 orang menerima bantuan dari Pemerintah melalui Polda Gorontalo berupa uang tunai sebanyak 600 ribu rupiah," ucapnya.

Lanjut Eko menyampaikan, penerimaan bantuan di Kabupaten Pohuwato dilaksanakan ditiga tempat yakni Polres Pohuwato, Polsek Randangan, dan Polsek Popayato.

"Penyerahan bantuan berjalan dengan lancar dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre