Breaking News

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Banggai Pastikan Tindak Tegas Penimbunan Minyak Goreng

 


Banggai, Figurnews.com- Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, memimpin apel pagi dan memberikan arahan kepada seluruh personel di halaman Mapolres Banggai, Senin (21/3/2022).

Dalam arahannya, Kapolres meminta anggota untuk mengimbau masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas serta tidak terlibat dalam penimbunan minyak goreng.

Arahan tersebut disampaikan sesuai dengan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh kapolda dan jajarannya memastikan ketersediaan minyak goreng untuk masyarakat.

 “Semoga di wilayah Kabupaten Banggai tidak ada yang melakukan hal tersebut,” terang AKBP Yoga.

Namun, orang pertama di Polres Banggai ini mengungkapkan, apabila sampai ditemukan adanya oknum-oknum yang melakukan penimbunan minyak goreng yang meresahkan masyarakat pasti akan tidak tegas.

“Tapi kalau sampai ditemukan, tidak ada ampun, siapa pun. Ingat ya, siapa pun,” tegas perwira pangkat dua melati ini.

AKBP Yoga pun mengajak anggota agar terus melakukan monitoring serta mengawasi dengan ketat ketersediaan minyak goreng di lapangan.

“Jangan sampai di wilayah kita terjadi kelangkaan minyak goreng dan menjadi keluhan masyarakat. Terkait informasi dari media adanya pembelian minyak goreng plus paket, akan ditindak lanjuti dengan penyelidikan,” pungkas AKBP Yoga.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre