Breaking News

Perwira Piket dan Propam Polres Banggai Rutin Cek Ruang Tahanan


Banggai, Figurnews.com- Perwira Piket dan Propam Polres Banggai rutin melakukan pengecekan situasi dan kondisi kesehatan para tanahan di sel Mapolres Banggai. 

Pengecekan itu dilakukan guna memastikan jumlah tahanan, kesehatan dan untuk juga mengecek barang-barang yang berada di dalam ruang tahanan. 

"Pengecekan ruang tahanan ini wajib, untuk memastikan kondisi para penghuni tahanan dan memeriksa kemungkinan masuknya barang-barang berbahaya," ungkap Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH. 

Pada kesempatan itu juga, Perwira Piket menginggatkan petugas jaga tahanan agar pada jam-jam rawan rutin untuk mengecek baik pagi, siang, sore serta malam hari ataupun pada saat akan melaksanakan pergantian tugas piket. 

"Piket jaga tahanan selalu ditekankan untuk tidak understimate, tetap waspada. Cek dan kontrol tahanan setiap jam sesuai SO,P" pungkas perwira pangkat dua melati ini.(*) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre