Breaking News

Perwakilan Siswa-Siswi Dari SMP Unggulan Se-Sumsel Ikuti Seleksi Calon Siswa SMA Pradita Dirgantara


Palembang,Figurnews.Com-
Perwakilan siswi dari SMP Islam Terpadu Harapan Mulia Pelembang atas nama Denaya Nur Fadiya ikuti seleksi susulan tes akademik calon siswa SMA Pradita Dirgantara bertempat di ruangan rapat Suryadarma Mako Lanud Sri Mulyono Herlambang, Selasa (29/3) 


Sebelumnya, sebanyalk 11 orang calon siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara lainnya yang berasal dari Provinsi Sumatera Selatan yang telah mengikuti tahalan tes, diantaranya tes Akademik (Matematika, IPA, Bahasa Inggris), Psikoligi, Kesehatan dan tes Litpers. 


Tes yang dilaksanakan tersebut merupakan seleksi untuk tingkat daerah Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Pelajaran 2022/2023. 


Tim sosialisasi dari Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang selaku Panitia Daerah Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Pelajaran 2022/2023 untuk tingkat daerah, beberapa waktu yang lalu telah melaksanakan sosialisasi ke berbagai sekolah di SMP unggulan di Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Jambi dan Provinsi Bengkulu. 


Tes susulan, ini dilaksanakan secara serentak dijajaran Lanud se-Indonesia, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, diantaranya semua calon siswa-siswi yang akan mengikuti tes diharuskan melaksanakan swab antigen serta menjaga jarak guna mencegah tersebarnya virus covid-19. 


Ny. Dian Hermawan selaku Ketua Panitia daerah Seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara Lanud Sri Muyono Herlambang membenarkan hal tersebut, selanjutnya ia juga memberikan semangat kepada para calon siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara dalam mengikuti seleksi, ia juga berharap calon siswa-siswi perwakilan dari Lanud Sri Mulyono Herlambang agar ada masuk menjadi siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara TA 2022/2023 nanti, harapnya.

Editor :Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre