Breaking News

Peringati HUT ke-76, Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya Gelar Donor Darah


Palembang, Figurnews.com,-

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang Ke-76, organisasi yang diisi oleh para istri-istri Prajurit TNI AD yang bertugas di wilayah Kodam II/Swj, Sumsel yakni, Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Pengurus Daerah (PD) II Sriwijaya bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Palembang, menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah, Rabu (23/3/2022) bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Kota Palembang.

Kegiatan Donor Darah ini diikuti ratusan Prajurit dan Ibu-Ibu Persit KCK PD II/Swj wilayah Garnizun Palembang, yang dihadiri langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD II Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi beserta para Pengurus Persit KCK PD II Sriwijaya.

Hadir juga Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta sejumlah pejabat utama Kodam II/Swj, diantaranya ; Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj dan Perwira Staf Ahli Pangdam II/Swj, Asintel Kasdam II/Swj, Aster Kasdam II/Swj dan Kakesdam II/Swj.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit PD II/ Sriwijaya Ny Shinta Agus Suhardi, memberikan apresiasi dan menyambut baik kegiatan donor darah ini, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendonor darah yang dengan penuh ketulusan dan keikhlasan telah ikut menyumbangkan darahnya. "Terima kasih kepada bapak - ibu pada pagi hari ini yang sudah menyumbangkan darahnya", ucap Ny. Shinta.

Selain dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Persit KCK, kegiatan donor darah ini juga merupakan wujud kepedulian para istri prajurit dan upaya untuk membantu masyarakat akan kebutuhan darah.

“Dengan menyumbangkan darah berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya,” pungkasnya.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre