Breaking News

Peresmian Mushola As- Syukur SDN 14 Palembang


Palembang, Figurnews.com,-

Peresmian Mushola As- Syakur SDN 14 Palembang, Jalan Tanjung Barangan, Kelurahan Bukit Baru Kecamatan IB I Kota Palembang berlangsung Selasa ( 29/03/2022).

Hadir dalam peresmian Musholah SDN 14, Kepala Dinas Pendidikan yang di wakili Mondybony, SE.M,Si, Danramil IB I Kapten Arm Zainal Arifin, Kapolsek IB I diwakili Ipda Rino, Bid Humas Polda Sumsel Aipda M. Aliudin, Sh, Lurah Bukit Baru Edwin, wali dari siswa, komite sekolah sekolah dan donatur Mushola. 

Mondy yang hadir mewakili Gubernur Sumatera Selatan, mengapresiasi untuk kepala SDN 14 Palembang dan guru yang telah mampu membangun dan berdiri Mushola megah didepan kita.

“Semoga para donatur yang telah menyumbang akan menjadi catatan amal di kehidupan kita selanjutnya”.

Dipesankan epada Anak- anakku bahwa mushola sudah berdiri, dan  memanfaatkan serta pergunakan dengan baik, jangan sampai mushola ini menjadi ruang kosong yang tanpa penghuni” ucap Mondy.

Karena disitu akan menjadi tempat mendapatkan pembelajaran agama dan mengaji sampai menjadi hafis Al-Qur'an. 

Selamat untuk SDN 14 khususnya Kepala sekolah, guru dan murid yang telah memiliki mushola di sekolah tercinta ini tandasnya.

Sumiyati,S.Pd.SD Kepala SDN 14 menjelaskan bahwa peletakan batu pertama pembangunan musholah ini adalah pads 9 Desember 2021 dan Alhamdulillah pada  hari ini 29 Market 2022 musholah ini telah selesai dan bisa dipakai untuk  kegiatan ibadah mulai dari shalat dhuha hingga shalat dzuhur mapping ashar. 

“Saya menyampaikan ribuan terima kasih kepada para donatur atas infak dan sedekah sehingga  mushola ini dapat selesai dan dipergunakan” ujarnya.

Sumiyati melanjutkan, November tahun 2022  ini saya akan pensiun, alhamdullillah bersyukur bisa mendirikan mushola dan mohon sampaikan pada Gubernur terima kasih yang sebesar- besarnya telah membantu pembangunan Mushola ini.

Terima kasih untuk komite sekolah yang telah banyak membantu pelaksanaan pembangunan mushola ini, ucap Kepala SDN 14 Palembang.

Alhamdulillah di SDN 14 ini ada sebuah mushola bisa sholat duha dan tadarusan di bulan Ramadhan, semoga kedepan akan ada bantuan lagi karena ada upah tukang yang belum di bayar, harap bu Sumiyati. 

Tampak hadir pada peresmian musholah, salah satu donatur pembangunan musholah Haiti Aipda Muhammad Aliudin, Sh Anggota Bid humas Polda sumsel. 

Aipda Muhammad  Aliudin, bersyukur bisa membantu dan sebagai salah satu donatur pembangunan musholah semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre