Breaking News

Percepat Target, Kapolda Gorontalo Tinjau Vaksinasi Massal di PT. PG. Tolangohula

 


Gorontalo, Figurnews.com- Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK.,M.Si., MM.,meninjau pelaksanaan vaksinasi di PT. PG. Tolangohula Desa Lakeya Kec. Tolangohula Kab. Gorontalo. Kamis, (10/03/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danrem 133/NWB Brigjen TNI. Amrin Ibrahim, SIP dan didampingi langsung Pimpinan PT. PG. Tolangohula bersama PJU Polda Gorontalo.

Dalam peninjauannya Kapolda menyapa masyarakat dan pelajar yang antusias melaksanakan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis II.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan  salah satu kunci penting untuk mencegah terjadinya lonjakan COVID-19, seluruh masyarakat harus tetap disiplin dalam penetapan protokol kesehatan (prokes).

Tak hanya prokes, Wahyu menyebut bahwa, strategi dan upaya lainnya untuk menekan penyebaran COVID-19 adalah dengan melakukan akselerasi percepatan vaksinasi. 

“Ini kita lakukan untuk pastikan bahwa imunitas masyarakat dalam hadapi varian baru ataupun ke depan ada varian mutasi lain, kita semua dalam kondisi memiliki imunitas dalam menghadapi varian tersebut,” tutup Wahyu. (Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre