Breaking News

Pengurus SWI Adakan Silaturahmi Nasional Secara Virtual

 


JAKARTA-FIGURNEWS.COM. Pengurus Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) adakan silaturahmi nasional secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 14.00 hingga pukul 16.00 pada Jum’at (4/3/2022) dengan melibatkan pengurus mulai dari pengurus DPD, DPW hingga  DPP dari seluruh penjuru tanah air yang sudah terbentuk kepengurusannya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP SWI, Maryoko Aiko melalui Wakil Ketua Umum, Putra Gara menyampaikan seruan maupun himbauan kepada seluruh unsur SWI di manapun berada agar senantiasa terus memupuk tali silaturahmi dan kekompakan antar satu sama lainnya agar perkembangan SWI menjadi semakin kokoh serta menjadi salah satu pilar yang turut serta mempunyai peran khusus dalam rangka menciptakan iklim pembangunan bangsa indonesia yang kuat dan bermartabat.

Kabar Terkait  76 Tahun Kelahiran PWI Terukir di SMSI

Sekjen DPP SWI, Herry Budiman dalam interaksinya dengan para peserta pada sesi diskusi maupun tanya jawab memberikan begitu banyak informasi terkait dengan akan diselenggarakannya deklarasi dan rakernas beberapa bulan kedepan yang sedang dalam persiapan oleh team panitia pelaksana kegiatan.

Acara berlangsung hikmat penuh keakraban serta rasa kekeluargaan yang begitu erat terpancar dari wajah para peserta yang sangat sumringah mengikuti kegiatan zoom meeting tersebut yang kemudian acara di tutup oleh Humas DPP SWI, Gunawan.

Kabar Terkait  Perusahaan Pers Pilih UKW Berbasis Undang-Undang Pers

Sementara itu, salah satu peserta dalam kegiatan tersebut Ketua DPD SWI Kabupaten OKI, Deni Kusnindar sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan silaturahmi nasional tersebut.

“Kegiatan silaturahmi seperti ini harus terus dilaksanakan secara berkala, disamping untuk  mendapatkan update informasi tentang perkembangan organisasi juga akan memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama anggota dari seluruh Indonesia yang tergabung pada wadah organisasi SWI,” tuturnya. (dar/SWI).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre