Breaking News

Pencairan BPNT Tahun 2022 Disambut Positif Oleh Masyarakat

 


Bengkulu Selatan. Figurnews.com-Dengan di salurkan nya Bansos Sembako Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) tahun 2022 oleh Pemerintah  kepada penerima lewat kantor Pos disambut positif Keluarga Penerima Manfaat ( KPM).

Hal ini disampaikan beberapa Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) Jum,at 4/3/2022  yang namanya Ngan di Relis  saat dikonfirmasi  media ini pada proses antrian di Kantor Pos Kota Manna yang bersebelahan dengan Dinas Perkim.


" Ketimbang terima di E- Warung mendingan kami terima lewat kantor Pos , soalnya  uang nya utuh , dan keinginan penggunaan belanja kebutuhan dapat diatur apa yang diinginkan," ujar Penerima Manfaat.

Untuk saat ini yang di terima masing-masing KPM Rp . 600.000,- dengan rincian bulan Januari , Febuari dan Maret.  Adapun besaran Bansos Sembako Rp 200.000/ bulan.

Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) berharap kepada Pemerintah kiranya Bansos Sembako BPNT untuk kedepannya tetap disalurkan lewat kantor Pos , Demikian KPM. (Jhon)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre