Breaking News

Pemkab Tanah Datar dan UNES Padang Teken MoU Sinergi Pendidikan

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Pemerintah Kabupaten Tanah Datar lakukan Penandatanganan MoU dengan Kampus Universitas Eka Sakti (UNES) Padang dalam rangka sinergi pendidikan dan komitmen untuk meningkatkan potensi daerah.  

Penandatanganan komitmen bersama tersebut dilakukan Bupati Eka Putra dan Rektor UNES Padang Otong Rosadi di gedung Indojolito Batusangkar, Jumat (25/3/2022), disaksikan para Dekan UNES Padang. 

Hadir anggota DPRD Tanah Datar Nova Hendria, Dekan UNES, Kepala Dinas Pendidikan, Kadis Perhubungan, Kadis PMDPPKB, Kabag POD dan Kabag Hukum. 

Bupati Eka Putra dikesempatan tersebut sampaikan ucapan terimakasih kepada Rektor UNES Padang yang telah berkomitmen mendukung potensi daerah dalam rangka mengukseskan program daerah.  

"Terimakasih telah memilih Pemkab Tanah Datar untuk melakukan kerja sama di bidang pendidikan dan komitmen untuk meningkatkan potensi daerah," kata Bupati.  

Sementara itu, Rektor UNES Padang  Dr. Otong Rosadi sampaikan Mou ini dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan program daerah.  

"UNES membuka ruang luas untuk pemerintah Tanah Datar  membantu di semua bidang yang di butuhkan terutama potensi daerah di bidang pendidikan,  peningkatan ekonomi, pertanian dan pariwista dengan 248 orang dosen dan 8 ribuan mahasiswa yang siap membantu,", sampainya.  

Dengan telah ditandatangani kesepakatan bersama diharapkan kedepannya akan berkelanjutan dan berjalan dengan baik, pungkasnya. (Sutan/Pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre