Breaking News

Pemkab OKI- KPNKL Jalin Kerjasama Kelola Aset Daerah

 

OKI, Figurnews.com- Sekda OKI Hadiri Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Kemendagri secara virtual, Hj. Lindasari Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana 2021. (10/03/2022)

Pemkab OKI Ajak Peradi Tingkatkan Kesadaran Hukum Masyarakat

Pemkab OKI – BPOM Sinergi Wujudkan Keamanan Pangan Terpadu

Berkontribusi Turunkan Stunting,  Ketua TP PKK OKI diganjar Manggala  Karya Kencana 2021

Pemkab OKI- KPNKL Jalin Kerjasama Kelola Aset Daerah

FIGUR NEWS COM, OKI – PEMERINTAH Kabupaten Ogan Komering Ilir menjalin kerja sama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPNKL) Palembang untuk meningkatan efisiensi dan akutanbilitas pengelolaan barang milik daerah. 

“Melalui kerja sama dengan pihak KPNKL pengelolaan aset, pengelolaan keuangan akan lebih baik,” terang Bupati Melalui Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejaterahan Rakyat, Drs. Antonius Leonardo, M.Si di ruang Rapat Bende Seguguk III. Kamis (10/3/2022). 

Anton mengatakan target kedepan tentu tidak ada lagi barang milik daerah yang tidak jelas statusnya. Dengan begitu, semua administrasi dalam pengelolaan asset daerah ini akan lebih rapi dan tertib,’’ katanya.

Sementara itu, Wahidin KPNKL Palembang menyampaikan aset-aset daerah yang seharusnya dimanfaatkan harus dimanfaatkan, ketika tidak lebih baik dihapuskan tapi dengan cara yang transparan,” kata dia. 

“Terkait tata kelola kekayan Negara baik APBN maupun APBD yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir ini mari kita kelola secara baik, tanpa ada hal yang keliru dalam mengelola kekayaan Negara dan melaksanakan nya sesuai dengan aturan yang berlaku,” tutupnya.(M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre