Breaking News

Pemilihan Kepala Kampung Bratasena Adiwarna Priode 2022 - 2028 Berjalan Lancar Dan Kondusif


 

FIGURNews.com, Tulang Bawang.Lampung-Dalam rangka pemilihan kepala kampung serentak di tulang bawang,tanggal 17 maret tahun 2022 untuk priode 2022 - 2028 yang berjumlah 49 Kampung,di 14 Kecamatan tersebut telah usai, salah satunya pemilihan Kepala Kampung  Bratasena Adiwarna,Kecamatan Dente Teladas,Kabupaten Tulang Bawang,berjalan aman dan kondusif.

Ketua panitia pelaksanaan Pilkakam,Kampung Bratasena Adiwarna,Yanto,di dampingi bendahara Pilkakam,Samsul Arifin,ketika di konfirmasi terkait seputar pilihan kepala kampung Bratasena Adiwarna,Minggu 20 Maret 2022 menjelaskan,"untuk kampung baratasena Adiwarna dengan jumlah DPT 2.276 dan ada  5 calon kepala kampung,Alhamdulillah pilihan untuk kepala kampung tersebut telah selesai tampa ada kendala dan acara tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

"Di jelaskannya,untuk calon kepala kampung Bratasena Adiwarna,berjumlah 5 orang,berikut dengan pendapatan suara masing-masing calon.

    - Jmlh DPT        : 2.276

   - Suara Sah       : 1.592

     - Suara tdk sah : 15

     - Golput              : 669

     - No urut calon :

     1) Darpan                 : 245

     2) Syaiful Mubarok : 187

     3) Sudarsono           : 37

     4) Sutrisno               : 494

     5) Subiyanto            : 629

Dari ke 5(lima)calon tersebut yang paling unggul mendapatkan suara terbanyak adalah nomor urut Ke-5(lima) yang bernama Subiyanto, dengan jumlah suara matapilih sebanyak 629 matapilih,pihaknya berharap bagi calon yang sudah menang ketika menjalankan roda kepemerintahan kampung nantinya bisa membawa kampung bratasena adiwarna menjadi lebih baik dan masyarakat bisa sejahtra."Ucap Yanto.

Dilain tempat beberapa masyarakat yang namanya enggan di publikasikan saat di tanya terkait pilihan kepala kampung di tempatnya mengatakan,"kami selaku masyarakat berharap bagi siapapun yang nantinya menjabat sebagai kepala kampung Bratasena Adiwarna,bisa memimpin masyarakat dengan baik dan bisa mensejahterakan masyarakat baik di bidang perekonomian maupun di bidang - bidang lainnya,kami masyarakat siap mendukung demi kemajuan kampung Bratasena Adiwarna."Kata mereka.

(tab)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre