Breaking News

Peduli Kapolres Merangin Jenguk Personilnya yang Sakit

 


Merangin Jambi Figurnews.com-Sebagai wujud kebersamaan  dan perhatian  kepada anggota,  hal ini  ditunjukan  oleh seorang pimpinan ditengah  kesibukanya.

Kapolres merangin  AKBP DEWA NGAKAN NYOMAN ARINATA .SIK,MH  di dampingi oleh kabag SDM  Polres merangin Kompol Budi Suhartono dan Ketua Bhayangkari  ranting polres merangin, personil polres merangin menjenguk  anggota  yang saat ini  sakit  di dirawat  di rumah  sakit umum bangko. Kamis 31 Maret 222, sekira pukul 07.30 



Anggota yang sedang sakit itu Bripka Joni irawan personil polsek bangko yang sudah beberapa hari ini tidak dapat masuk dinas untuk melaksanakan tugas seperti biasanya dikarenakan sakit.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya yang sedang sakit, untuk memberikan motivasi agar lekas sembuh dari sakitnya.

Selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan keperdulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap personil ujar AKBP dewa.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre