Breaking News

Panitia Pelantikan Pengurus JMSI Kabupaten Kampar Terbentuk

 


BANGKINANG KOTA, Figurnews.com - Rapat perdana yang digelar oleh pengurus JMSI kabupaten Kampar mengagendakan pelantikan akhir bulan Maret 2022. Selain itu, panitia pelantikan pun sudah terbentuk.

Ketua JMSI Kabupaten Kampar, Adi Jondri Putra mengatakan bahwa pengurus organisasi JMSI sepakat untuk dilakukan pelantikan sebelum bulan ramadhan.

"Alhamdulillah, panitia pelantikan sudah terbentuk. Semoga agenda pelantikan bisa terwujud berkat kerja keras kawan-kawan terutama panitia pelantikan," harapnya.

Untuk diketahui, Ketua Panitia Pelantikan JMSI Kabupaten Kampar adalah Gustika Rahman, Sekretaris Canggih Tri Gunawan Hakim dan Bendahara Andesmen Putra.

Sebelumnya, salah satu wartawan senior yang dipercaya menjadi Dewan Penasehat JMSI Kampar Abu Bakar berharap agar nantinya pengurus yang dilantik bisa selalu menjaga kekompakan didalam menjalankan organisasi.

"Pengurus harus kompak, semua sejajar tapi ada yang dituakan sehingga organisasi bisa berjalan dengan baik. Kalau kita kompak, organisasi akan dihargai baik oleh mitra-mitra media dan pemerintah daerah," ucapnya.

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) adalah organisasi perusahaan media siber yang dideklarasikan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada hari Sabtu, 8 Februari 2020, oleh perwakilan dari 21 provinsi.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre