Breaking News

Panit 1 Lantas Polsek Banggai Bawakan Materi Di Kantor Fuel PT.Pertamina Banggai Laut.

 


Banggai, Figurnews.com- Untuk meningkatkan kepatuhan dan pengetahuan tentang aturan berlalulintas bagi para karyawannya khusus driver, Elnusa Petrofin mengundang dengan menghadirkan Panit 1 Lantas Polsek Banggai Aipda Jerry M. Toar untuk memberikan materi tentang Defensive Driving Training  yang bertempat di Kantor Fuel PT.Pertamina Banggai Laut, Rabu 30/03/2022 jam 10.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Head Of Operation PT.Elnusa Petrofin bpk. Gilang Putra Ramadhan dan bpk. Theodorus R. Pongsilamba sebagai manajer PT.Pertamina Banggai Laut serta para karyawan sopir (driver) mobil tangki BBM PT. Pertamina Banggai Laut.

Dengan dibawakannya materi Defensive Driving Training diharapkan para driver-driver di PT.Pertamina Banggai Laut dapat mengerti bagaimana mengemudi mobil dengan aman dan selamat, Kata Panit 1 Lantas Polsek Banggai.

" Kami juga sangat berterimakasih kepada pihak Elnusa Petrofin yang masih memperhatikan keselamatan para karyawan supirnya bilamana mengemudi mobil tangki BBM" Ungkap Aipda Jerry.

Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar) Lantas dan aturan lalulintas yang presisi juga disampaikan oleh Aipda Jerry M. Toar.

" Dan kami menghimbau pada seluruh yang hadir untuk selalu patuhi protokol kesehatan guna pencegahan  covid-19" jelas Panit 1 Lantas Polsek Banggai.

(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre