Breaking News

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sertijab 3 Komandan Batalyon


Palembang, Figurnews com,-

Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi memimpin langsung Upacara Pergantian Jabatan atau Serah Terima Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab Jabatan 3 (tiga) Komandan Batalyon, Selasa (15/3/2022) bertempat di Lapangan Upacara Batalyon Arhanud 12/Satria Buana Prakasa, Jln. Palembang-Sekayu KM. 18, Serong, Sukamoro, Kec. Talang Kelapa, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan.

Tiga Komandan Batalyon (Danyon) yang digantikan tersebut adalah *Danyon Kav 5/DPC*, dari Letkol Kav Muslim Rahim T, S.H., M.Si., kepada Mayor Kav Delvy Marico, S.E., kemudian *Danyon Armed 15/105 Tarik Chailendra*, dari Letkol Arm Anggeng Prasetyo, S.E., kepada Mayor Arm Tri Budi Wijaya, serta *Danyon Arhanudse 12/SBP*, dari Letkol Arh Rimba Anwar, S.I.P., kepada Mayor Arh Agus Prijambodo, S.Sos.

Dalam arahannya, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama, yang dengan segala ketekunan dan semangat pengabdian yang tinggi, telah berhasil mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan baik, dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Ucapan yang sama juga Pangdam sampaikan kepada para istri yang dengan penuh kesetiaan mendampingi suami dalam mengemban tugasnya dan membina Persit Kartika Chandra Kirana di satuannya masing-masing. 

Selanjutnya, Pangdam juga mengucapkan selamat kepada para pejabat Danyon yang baru atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memimpin satuannya masing-masing. "Sesuatu yang baik yang sudah dilakukan pejabat lama agar dilanjutkan", tegas Pangdam.

Selanjutnya, Pangdam juga menyampaikan ucapan yang sama kepada para istri atas pengangkatannya sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana satuannya masing-masing. "Istri adalah pendorong suami. Kalau istrinya baik, pasti suaminya akan baik," kata Pangdam.

Hadir dalam upacara Sertijab tersebut, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Danrem 044/Gapo, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, para Komandan dan Kabalakdam II/Swj, LO TNI AL dan LO TNI AU Kodam II/Swj, Bupati Banyuasin beserta Forkopimda, Ketua Persit dan Wakil Ketua beserta para Pengurus Persit KCK PD II Sriwijaya.

Sumber : Pendam ll/Sriwijaya

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre