Breaking News

Padepokan Maung Bodas Bersama Media Budaya Indonesia Berikan Bantuan Pada Korban Banjir Serang Banten


BANTEN - FIGURNEWS.COM - Budaya Indonesia - Keluarga Besar Padepokan Maung Bodas (TTKDH)  Kalibaru Cilincing Jakut bersama Media Budaya Indonesia berikan bantuan kepada masyarakat Serang Banten tepatnya di Desa Kenari Kelurahan Kesuyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang pada hari Minggu (6/3).

Keluarga Besar Padepokan Maung Bodas yang dikoordinir Abah AI Sumanta bersama Pimpinan Redaksi Media Budaya Indonesia Ahmad Fathul Ghoni bersama Pendiri MBI Nana Kristina , TIM IT Galuh Budi Santoso, Sekertaris MBI Rommel'D Wakanno diterima langsung oleh sesepuh warga Banten  TB. Anton Masturi.

Padepokan Maung Bodas dan Media Budaya Indonesia memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai dan Sembako serta Obat-obatan.


Tokoh masyarakat Desa Kenari TB.Anton Masturi mengucapkan terima kasih pada Keluarga Besar Padepokan Maung Bodas dan Media MBI atas bantuan yang telah diberikan kepada warga kami semoga bermanfaat bagi warga kami .

Alhamdulliah banjir sudah surut dan perhatian pemerintah Kota Serang dan masyarakat Indonesia Alhamdulliah banjir bantuan terus mengalir semoga yang memberikan bantuan di berikan rezeki dan kesehatan.

Pimpinan Media Budaya Indonesia Ahmad Fathul Ghoni beserta Tim Media MBI turut bersimpati dengan adanya musibah yang dialami sudara-sudara kita di Banten. ( Galuh BS )

(DV)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre