Breaking News

Owner Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung Sumbang Rp 100 Juta Untuk Pembangunan Masjid Abrar Simaruok Garagahan


 

Lubuk Basung | Figurnews.com  - Perantau Lubuk Basung sekaligus Owner Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung, H. Isman Tanjung memberikan bantuan dana senilai Rp100 Juta untuk pembangunan Masjid Abrar di Dusun Simaruok Jorong II Nagarai Garagahan Kecamatan Lubuk Basung Kabupayen Agam, Senin (28/3/2022).

Pemberian bantuan mesjid tersebut dilakukan H. Isman Tanjung saat melihat kondisi Masjid ABRAR Simaruok yang tengah di renovasi berat. Bantuan diterima langsung oleh Walinagari Garagahan Darmalion.

Saat ini masyarakat setempat melaksanakan salat berjemaah di musala yang tak jauh dari masjid tersebut.

Walinagari Garagahan Darmalion beserta perangkat, ninik mamak, tokoh masyarakat dan masyarakat Dusun Simaruok tak menyangka kalau dusun tersebut itu akan dikunjungi Owner Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung yang didampingi Kadis Dukcapil Agam Helton SH, MH.

Pasalnya, untuk mencapai dusun tersebut dengan kenderaan roda empat harus menempuh medan berat Batang Kalundutan.

Rasa haru dan bangga terlihat dari Walinagari Garagahan Darmalion beserta perangkat, ninik mamak, tokoh masyarakat dan masyarakat Dusun Simaruok saat menyambut kedatangan Owner Hotel Sakura Syariah tersebut di Masjid ABRAR Simaruok.

Dalam kunjungannya tersebut, H. Isman Tanjung meyakini tempat ibadah yang nyaman akan meningkatkan kesungguhan umatnya dalam beribadah dan ia pun berharap pembangunan masjid tersebut dapat menjadi momentum untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Semoga dengan semangat kebersamaan pembangunan masjid ini bisa cepat selesai sehinggga dibulan suci ramadan ini masyarakat dapat menunaikan salat tarwiah berjamah," imbuhnya.

Sementara itu dengan rasa haru, Walinagari Garagahan Darmalion mengaku terkesan atas perhatian dan partisipasi luar biasa dari H. Isman Tanjung.

"Kami atas nama Pemerintah Nagari Garagahan dan khususnya masyarakat Dusun Simaruok mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Isman Tanjung atas perhatian dan kepedulian beliau dalam membantu pembangunan masjid ini, semoga amal jariah dan kiprah sosial beliau senantiasa mendapat berkah Allah SWT,” ucap Darmalion. (Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre