Breaking News

Ops Pekat Polda Gorontalo Amankan Ratusan Botol Miras Berbagai Merk dan 2 Pasangan Non Muhrim

 


Gorontalo, Figurnews.com- Polda Gorontalo, Sebanyak 288 botol Minuman keras cap tikus dan Bir serta Dua pasangan non muhrim, diamakan Polda Gorontalo saat pelaksanaan operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) di Wilayah Kabupaten Gorontalo Sabtu malam hingga Minggu (27/03) dini hari.

AKP Syarlis, S.I.K selaku perwira yang memimpin jalannya operasi menjelaskan, operasi ini dilaksanakan dalam rangka memberikan jaminan situasi kamtibmas kepada seluruh masyarakat di Provinsi Gorontalo agar aman dan kondusif dari berbagai bentuk ancaman serta gangguan keamanan seperti penyakit masyarakat juga sebagai upaya cipta kondisi dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.

“Dalam operasi ini kita menyasar seluruh penyakit masyarakat seperti perjudian, minuman keras, senjata tajam, senpi , handak, aksi premanisme, kegiatan prostitusi juga narkotika/psikotropika dan barang berbahaya lainnya,” jelasnya.

Dikatakan Syarlis, untuk operasi yang dilakukan dari Sabtu malam hingga Minggu dini hari ini, petugas berhasil mengamankan 288 botol Miras dari berbagai merk yang diamankan di warung-warung serta tempat hiburan yang disinyalir menjual minuman keras, serta mengamankan 2 pasangan non muhrim di salah satu penginapan.

“Ops pekat malam ini, kita fokuskan pada pada masalah prostitusi dan peredaran minuman keras. Dimana dari hasil operasi, kita amankan di Mapolda Gorontalo untuk pendataan lebih lanjut,” ujarnya.

Lanjut AKP Syarlis, dalam operasi ini juga petugas berhasil mengamankan sekelompok pemuda yang tengah asik minum minuman keras dengan diiringi hiburan di pinggir jalan.

“Sekelompok pemuda ini langsung kita amankan di Mapolda Gorontalo untuk diberikan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatan yang mereka lakukan,” pungkasnya.

Lp . Rahmat

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre