Breaking News

Operasi Keselamatan, Petugas Gabungan Gelar Vaksinasi Untuk Sopir Awak Angkutan Dan Donor Darah



Figurnews.com-Jateng-Kota Pekalongan -- Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polres Pekalongan Kota Polda Jateng, TNI Kodim 0710 bersama anggota Dishub kota Pekalongan menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk para sopir dan awak angkutan serta donor darah.

Kegiatan tersebut digelar di kawasan terminal bus Kita Pekalongan jalan dr Sutomo, kamis, (10/03/2022).

Kapolres Pekalongan Kota Akbp Wahyu Rohadi SIK, melalui Kasat Lantas Polres Pekalongan kota AKP Tri Handayani SH,  menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sinergitas antara Polres Pekalongan kota bersama Bidang Perhubungan Provinsi guna memberikan pelayanan vaksin kepada para sopir dan awak angkutan serta donor darah dari petugas gabungan.

Adapun selain pemberian vaksin, dalam kegiatan tersebut juga disosialisasikan protokol kesehatan dan disiplin lalu lintas. "Kita ajak para sopir dan awak angkutan, untuk mengikuti kegiatan vaksinasi. Alhamdulilah warga juga antusias," ucap Kasat lantas.

Lebih lanjut kasat Lantas mengajak kepada warga agar tak abai dalam protokol kesehatan karena saat ini pandemi Covid-19 masih ada. "Meski sudah divaksin kita tidak boleh abai terhadap prokes, selalu taati dan patuhi protokol kesehatan dimanapun berada," tandasnya.

Murtadho salah satu sopir yang ikut vaksin mengaku senang dengan adanya kegiatan ini. Dimana para sopir bisa terbantu karena mendapat kemudahan dalam vaksinasi Covid-19  "Alhamdulilah pak, kami para sopir sangat terbantu. Apalagi kegiatan digelar disini. Sekalin tadi menunggu Penumpang bisa sambil vaksinasi. Cepat, mudah dan tidak repot," ucap Murtadho.

Selain kegiatan vaksinasi, petugas juga memberikan bansos keselamatan lalu lintas kepada warga. Dimana secara acak warga diberikan bantuan sosial.(gn)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre