Breaking News

Olah TKP Unit Inafis Polres Tulungagung Terkait Temuan Mayat Dalam Rumah


Tulungagung Jatim, Figur News.com. -- Warga di Desa Tawangsari, Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung pada Minggu (13/03/2022) sekitar  jam 12.45 WIB di gegerkan dengan ditemukan seorang warga yang  meninggal dunia mendadak di dalam rumahnya.

"Memang benar, kejadian meninggalnya warga di Desa Tawangsari telah dilaporkan ke Polsek Kedungwaru pada hari ini sekira jam 13.15 WIB," terang Kapolsek Kedungwaru  AKP Siswanto melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko.

Dari hasil laporan petugas yang mendatangi lokasi kejadian, korban diketahui bernama  YM (57) yang sehari harinya bekerja sebagai tukang servis mesin jahit. 

Kasi Humas mengatakan, dari keterangan saksi,  korban diketahui meninggal dunia dengan posisi tengkurap dirumahnya sendiri pada jam 12.45 wib.

"Ada saksi  yang mengetahui yakni tukang sampah yang mana 

korban pada Jumat kemarin sekitar pukul 18.30 WIB  masih  membeli gorengan  didepan rumah dan mengatakan perut  bagian lambungnya merasa sakit kalau diberi makan," jelas Iptu Nenny.


Kemudian dari keterangan saksi lainnya, pada hari ini Minggu 13 Maret 2022 sekira jam 12. 30 Wib. Saksi diberi tahu oleh ibunya kalau Yusuf margono meninggal dunia dikamar rumahnya dan setelah dilihat memang benar benar  meninggal dalam keadaan tengkurap dan mengeluarkan cairan berbahu busuk.

"Seusai mendapat laporan, petugas Polsek Kedungwaru bersama Unit Inafis  dan SPKT  Polres Tulungagung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP ," sambungnya.

Selanjutnya, jenasah korban dievakuasi petugas untuk dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung guna dilakukab visum et repertum (VER).

"Dari hasil pemeriksaan petugas, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan,  korban meninggal diduga karena sakit," pungkas Iptu Nenny Sasingko. Tetap Selalu Menjaga Prokes 5 M. ( NN95 /hms - Rudy P)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre